"Heh, ini punyamu?" Winwin tersentak melihat ponselnya ada ditangan Ten.
"Hm," jawab Winwin singkat dengan anggukan kecil. Ten berdecih kemudian menyimpan ponsel Winwin dikantung celananya.
"Sini kalau mau ponselmu balik."
"Kembalikan sekarang!" Winwin mulai kesal, moodnya memang sedang tidak stabil sekarang.
"Iya, tapi nggak disini." Ten masih berusaha menjaga intonasinya.
Winwin menarik kerah kemeja Ten dengan kasar, "Balikin sekarang!" perintahnya dengan penuh penekanan.
Ten tidak kalah kasarnya, ia menepis tangan Winwin dan mendorong Winwin ke belakang sebelum akhirnya keluar dari kelas. Diikuti oleh Jungwoo dan Lucas yang juga menyeringai kearahnya. Mau tak mau, Winwin mengikuti mereka yang berjalan menuju loker.
Awalnya Winwin tampak heran mengapa Ten justru membawanya kesini, pikirnya Ten akan mengajaknya ke tempat sepi untuk berbicara secara pribadi. Ternyata Ten menghampiri Lami dan gengnya. Mereka terlihat membicarakan sesuatu yang serius kemudian Lami menghampiri Winwin dengan raut muka penuh ketidaksukaan.
"Winwin, kamu tahu siapa aku?" tanya Lami yang berkacak pinggang dengan angkuhnya.
Winwin mengangguk, "Lami kan? Anak 1-C."
"Cuma itu?"
"Memangnya ada yang spesial?" sarkas Winwin yang membuat Lami semakin kesal.
"Heh, seantero sekolah pun juga tahu kalau aku itu suka sama Kak Taeyong!"
Iya, Winwin akui bahwa Lami memang fans garis keras Taeyong. Ia secara terang-terangan terus mengungkapkan perasaannya pada Taeyong entah itu melalui sebungkus cokelat maupun sebotol minuman ketika Taeyong sedang di lapangan. Bersama Lami ada tiga teman yang selalu mendukungnya yaitu Hina, Koeun, dan Herin. Mereka semua mengagumi Taeyong, tapi Lami adalah yang mendominasi. Ibaratnya, Lami itu seperti ketua fandom Taeyong.
Keberadaan Lami dan gengnya sebagai Fans Taeyong rupanya telah membuat pengagum rahasia Taeyong lainnya menciut, sebab itu lah mereka hanya berani mengirim surat di loker Taeyong. Ah, Winwin mengerti sekarang alasan mengapa siswi-siswi itu masih menggunakan cara kuno untuk mencari perhatian Taeyong. Rupanya Lami yang ada dibalik ini semua, ia tidak segan-segan melabrak saingannya.
Lalu Yerim? Dia masih aman meski dekat dengan Taeyong karena selama ini rumor yang beredar mengatakan bahwa Yerim dan Winwin itu memiliki hubungan khusus. Gosip itu dimulai ketika Winwin secara terang-terangan mengatakan pada Yerim untuk tidak berdekatan dengan Taeyong saat mereka sedang latihan untuk pertandingan di SMA Haruka. (In case you forget, ini ada di part 12)
"Terus kenapa?" Winwin masih berusaha tenang.
"HARUSNYA AKU YANG NANYA, TERUS KENAPA KAMU KAYAK GINI?" Lami geram, ia langsung menyodorkan ponsel Winwin yang menampilkan isi galeri fotonya—yang mayoritas adalah foto Taeyong dan foto editannya bersama Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKEN | Winwin ✔
FanfictionCERITA TAHUN 2014 BELUM DIREVISI. Winwin itu... paling susah ditebak! Dibalik sifatnya yang agak tertutup itu, kadang dia jadi galak dan super ngeselin. "Gausah temenan sm aku, aku benci cewek berambut panjang!" Kadang dia jadi manja banget sambil p...