prolog

2.4K 265 40
                                    

home


Ada tiga macam tipe manusia di dunia abstrak ini. Dewi bulan menyebutnya: alpha, beta, omega.



Dewi bulan mentakdirkan kisah berbeda dari mereka. Tapi, banyak sekali manusia yang tidak memahami bagaimana kerja sistem yang dibuat ini untuk mereka.




Mereka bilang, tiga tipe ini adalah tingkatan kekuatan.



Alpha.
Paling kuat. Arogan. Dapat melakukan segalanya. Menguasai dunia hanya dalam kedipan mata dan kata-kata yang menancap hulu dada. Alpha adalah yang paling ditakutkan, bahkan alpha sendiri pun akan ketakutan bila ada alpha dominan di sekitar mereka.



Beta.
Paling biasa. Tenang. 60% manusia di dunia abstrak ini adalah beta. Mereka di mana-mana, bisa menjadi apa saja, tapi tetap kalah dengan alpha sang penguasa. Mereka hanya bisa menunduk patuh dan mengikuti kehendak alpha.




Omega.
Paling lemah. Rapuh. Jumlah mereka memang tidak banyak, tapi--mereka tetap saja dipandang kaum lemah karena faktor-faktor seperti tubuh, kondisi kesehatan, dan kondisi heat mereka yang memutuskan tidak dapat beraktivitas selama kurang lebih satu minggu.




Padahal sebenarnya, dewi bulan menciptakan mereka dengan derajat yang sama, tidak ada yang berbeda.


















"apa liat-liat?" ucap seorang pemuda dengan ketus begitu keluar dari ruang pemeriksaan dan diperhatikan beberapa orang.






Ya bagaimana tidak diperhatikan kalau dia keluar dengan mengumpat sana sini?






Kim Yohan, pemuda 20 tahun itu baru saja mendapatkan kabar bahwa hasil pemeriksaan genetiknya telah berubah.






Yohan diam memandangi selembar kertas di tangannya. Tulisan itu jelas dilingkari sebelah mana, dan kali ini Yohan tidak bisa berbuat apa-apa.





Ah, tidak. Yohan ingin mengutuk dewi bulan sebenarnya, tapi ia takut karma. Takut tidak dapat jodoh. Yakali.





Yohan menghela napas, memasukan kembali kertas itu ke dalam amplopnya dan mulai menjalankan tungkainya dengan lemah.





"selamat tinggal kehidupan beta," ujarnya lirih.






home

prolog: end






Hola!
I was searching for younhan abo verse tapi tidak menemukan? Atau cuma aku yang ga nemu? Kalo ada komen ya!

Anyway, ini work abo verse keduaku dan pertama buat younhan, satunya gonsuk. Awokwowkwkokwk.

Ga akan susah susah lah konfliknya ya, puyeng.

Oiya, lebih prefer cerita dengan kata baku, semi baku, atau engga baku?

Thanks! Enjoy ya!

dk1317

[✔️] home ; younhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang