home
Tradisi adalah tradisi. Lagi pula sudah hukum alam, apalagi bagi kaum karnivora, kaum atas dalam rantai makanan di mana yang paling kuat yang berkuasa.
Pun hidup tidak melulu dengan akal cerdas dan rasa iba, karena ketika kau lemah kau akan mati begitu saja.
Cho (Song) Mino, calon penerus keluarga Cho yang gigih akan kemuannya. Dari awal hingga sekarang dia tidak pernah mundur dan bahkan dipercayakan oleh beberapa pihak keluarga.
Cho Seungyoun, yang bahkan orang-orang rumah tidak tahu keahliannya kini menantang diri setelah sekian tahun menolak untuk menjadi penerus Cho.
Tidak tahu apa yang akan terjadi setelah pintu maze, ruangan khusus tempur dan mengetes para calon penerus itu dibuka.
Pada siapa hukum alam berlaku adil? Pada siapa tahta penerus diambil?
.
.
.Yohan memandang gelisah jam dinding yang tergantung tinggi di dalam kamar ia dan Seungyoun.
Sudah tiga hari Seungyoun berjuang di dalam maze, dan Yohan sama sekali tidak tahu kabar lanjut dari sang alpha setelah terakhir kali mereka bertemu.
Yohan tidak diperbolehkan menginap di rumah utama karena omega resesif seperti Yohan mungkin saja akan memacu hal-hal yang tidak diinginkan di dalam rumah.
Tok tok
Yohan menoleh pada pintu yang diketuk, tak berapa lama masuklah sosok tampan yang tersenyum menyapanya.
"Han, sarapan.." ajak alpha yang menjadi pengawalnya.
"eum, nanti saja Gyul. Aku sedang tidak ingin," ucap Yohan pelan dan mencoba sehalus mungkin.
"kau yakin? Nanti Yunseong marah," ujar Hangyul sambil terkekeh di akhir.
Yohan menghela napas lalu akhirnya berangkat dari duduknya di atas kasur untuk keluar sarapan.
.
.
.Yohan melirik Hangyul dan Yunseong yang sedang membahas sesuatu yang tidak ia mengerti.
Oh, benar. Mereka Hangyul dan Yunseong yang itu. Sebenarnya Hangyul dan Yunseong adalah pengawal pribadi Seungyoun sejak Seungyoun berusia 16 tahun, tapi Seungyoun tidak suka dan meminta mereka untuk tidak melakukan hal tersebut.
Dengan sedikit ancaman, akhirnya Seungyoun berhasil membuat mereka pergi dan dibebastugaskan.
Tapi memang dasarnya takdir, Yunseong malah tidak sengaja bertemu dengan Yohan di perpustakaan, memperhatikan dan akhirnya menemukan fakta bahwa Yohan adalah mate seorang alpha Cho Seungyoun.
Cho Seungyoun, satu-satunya alpha tingkat tinggi yang meminta mereka memanggilnya hyung walaupun tahu mereka tidak berada dalam strata sosial yang sama.
"ada apa hyung?" tanya Yunseong pada Yohan yang bengong.
Yohan tersentak kaget tapi kemudian hanya menunduk dan diam melihat sumpitnya.
Hangyul menghela napas, menepuk pundak Yohan dan sedikit merematnya.
"tenang, Seungyoun hyung akan baik-baik saja. Dia kuat kok,"
.
.
.Satu minggu.
Dan seharusnya Yohan sudah mendengar kabar tentang Seungyoun sebab ujian selesai dalam seminggu.
Seharusnya Yohan sudah memeluk tubuh hangat Seungyoun dan menciumnya, menyalurkan rasa rindu.
Seharusnya..
Brukk
"Hyung!"
"Yohan!"
"astaga gawat.."
Pernah dengar kalau kau melemah tanpa sebab adalah tanda bahwa mate-mu sedang dalam keadaan lemah dan paling bahaya?
Kyuhyun menegak ludah dengan kasar menatap orang-orang yang membawa Yohan ke tempat nyaman.
Lalu ia menatap pintu maze, "Seungyoun, kau harus pulang dengan selamat,"
home
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] home ; younhan
Fantasy'cause i'm your home home cho seungyoun x kim yohan by dk1317 bxb. typos. baku. ABO!VERSE start: 20-10-2019 end: 02-02-2020 #1 in younhan (05-12-2019)