home
Yohan tidak pernah tahu hal-hal seperti apa yang akan terjadi ketika ia menjadi seorang omega.
Ibunya juga Byungchan sering memberikan tips-tips, terutama tips perlindungan diri.
Walaupun Yohan sudah terikat, tidak menutup kemungkinan nyawanya tidak terancam dalam bahaya.
Tapi dari pada itu semua, Yohan terus memikirkan kata-kata Ibu ketika ia pulang ke rumah tempo hari..
"buat keluarga Seungyoun menyukaimu,"
yang sampai sekarang menjadi sumber lamunan Yohan bahkan ketika memasak--
"Yohan! Astaga!"
Yohan panik begitu sadar dia menggosongkan masakan. Untung Seungyoun cepat mematikan kompor dan membasahi kain untuk meredam panas dan asap dari wajan baru di bawa ke wastafel.
Yohan meringis dan terduduk lemas. Tangannya gemetaran.
Seungyoun dengan cepat berjongkok dan menenangkan Yohan.
"tidak apa-apa? Ada yang terluka?"
Yohan menggeleng membuat Seungyoun menghela napas lega.
"kamu istirahat dulu, biar aku yang selesaikan,"
Yohan hanya mengangguk dan melepas celemeknya. Berjalan menuju ruang tamu dan diam di sana.
.
.
.Seungyoun kebingungan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan omeganya itu? Atau lebih tepatnya apa yang omeganya pikirkan sampai melamun hingga sekarang.
"Han?"
Yohan tak menyahut. Hanya menatap kosong tapi nasi terus masuk ke dalam mulutnya.
Seungyoun menghela napas, lalu memegang tangan Yohan membuat omega itu tersentak.
"h-huh?"
Seungyoun tersenyum, "kamu melamun. Ada apa?"
Yohan menghela napas, menaruh alat makannya dan menunduk. Menatap jemari milik Seungyoun yang menggenggam miliknya.
Yohan menggeleng lalu tersenyum kecil. "tidak apa-apa," jawabnya lalu melanjutkan makan dan mengajak bicara seperti tidak ada yang ia pikirkan sebelumnya.
Membuat Seungyoun tambah heran dengan tingkah Yohan kali ini.
.
.
."bertemu keluarga Seungwoo Hyung?"
Yohan mengangguk, menatap Byungchan dengan serius.
"kurasa satu minggu setelah ia menandaiku?" jawab Byungchan tidak yakin.
"sepertinya begitu,"
Seminggu setelah menandai Byungchan? Bahkan ini sudah genap dua bulan sejak ia dan Seungyoun mating, tapi alpha Cho itu belum memperkenalkan Yohan kepada keluarganya.
"Han?"
Yohan menoleh cepat, lalu hanya tersenyum.
Byungchan sebenarnya takut untuk bertanya, takut menyakiti perasaan Yohan tapi--
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] home ; younhan
Fantasy'cause i'm your home home cho seungyoun x kim yohan by dk1317 bxb. typos. baku. ABO!VERSE start: 20-10-2019 end: 02-02-2020 #1 in younhan (05-12-2019)