Semenjak kejadian kemarin, seluruh penjuru sekolah ramai membicarakannya. Melebihi berita tentang pernikahan Ketua OSIS dengan Putra Sulung Keluarga Jeon yang akan diselenggarakan beberapa hari ke depan. Bahkan sahabat Taehyung pun berlaku hal yang sama dan sekarang sedang mengintrogasi dirinya di ruangan Namjoon.
"Coba jelaskan yang jelas, Taehyung! Maksudnya apa coba?" Tanya Jimin tepat di hadapan wajah datar Taehyung.
"Iya, kenapa tidak bilang kalian pacaran? Membuatku kesal saja," Hoseok menambahkan dengan nada ketus.
Sementara Namjoon diam menunggu jawaban dari sepupunya itu tanpa berkata apapun. Tentu saja dia cukup terkejut sekaligus menduga akan hal ini. Dari awal ketika Taehyung bertanya akan kehidupan Jungkook, Namjoon sudah menduga saat itu.
"Aku hanya memeluknya, tidak lebih. Dia menangis di depanku, aku tidak tega. Lagipula, apa maksudnya pacar? Dia bukan pacarku!" jawab Taehyung ketus.
"Tapi tetap saja, apa-apaan memeluknya? Kau naksir sama dia?" Hoseok selalu sensitif jika berkaitan soal perasaan/mungkin kelamaan jomblo kali ya 😅/
"Maybe."
Tanpa sadar, Taehyung tersenyum penuh arti. Sangat kentara sekali sampai Jimin dan Hoseok mengernyit heran melihatnya.
Namjoon pun mulai bersuara, "Sungguh kau suka dia? Kenapa?"
"Entahlah..Hanya saja ketika menatap mata jernihnya.., aku merasakan candu. Ingin terus menatapnya sampai puas. Namun sialnya, kacamata itu selalu menghalangi," Taehyung merengut saat itu.
Perubahan yang cukup drastis dari yang tadinya senyum sekarang merengut. Apa efek Jungkook sebegitu hebatnya buat Taehyung?
"Sungguh? Kau itu suka Jungkook apa matanya?"
"Ish..Tentu saja Jungkooknya! Semuanya aku suka. Hanya saja.., dia seperti benci padaku," dan sekarang Taehyung terlihat sedih.
Dalam batin Jimin apalagi Hoseok, keduanya sama-sama kembali takjub akan efek Jungkook untuk Taehyung. Ini pun tanpa di musyawarahkan keduanya setuju menjodohkan Taehyung dengan Jungkook.
Namjoon tersenyum mendengarnya, "Mungkin dia punya masalah dan malah melampiaskannya padamu. Sejauh aku memperhatikannya, dia sama sekali tidak menunjukan emosi seperti itu. Menurutku, dia hanya sedang lelah saja."
Taehyung mendengarnya sangat jelas. Mendengar penuturan Namjoon barusan, dia percaya akan ucapannya. Namjoon bukan tipe orang berbicara tanpa dasar. Maka dari mulai saat itu, seorang Kim Taehyung kembali bertekad.
'Aku akan melindungimu, Jeon Jungkook.'
...
Bugh!
Braakkk!!!
Kembali gudang kumuh itu dijadikan saksi bisu. Dengan pelaku yang sama dan juga korban yang sama.
Jungkook dipukul menggunakan balok kayu hingga terjatuh mengenai meja usang di belakangnya.
Sangat sakit terasa olehnya. Darah segar kembali terlihat di dahinya karena terantuk meja dan lengan kirinya serasa sakit luar biasa.
Pelakunya; seorang siswi yang sebelumnya mengancam Jungkook saat di kelas. Namanya Bae Irene; seorang siswi yang diakui paling cantik itu menatap penuh amarah Jungkook dengan tangannya masih memegang balok kayu. Sementara teman-temannya yang lain menatap remeh di belakang.
Irene menunjuk ke arah Jungkook menggunakan balok, "Kau! Sudah berapa kali ku katakan hah!? Jauhi Taehyung!! Dasar sampah!"
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance [VKOOK] ✔
FanficKehidupan si manis dari awal kelas 10 sampai sekarang tidak ada yang berubah. Tidak pernah tenang bahkan sampai murid baru yang menjelma jadi tunangannya saja tak mampu membuat hidupnya lebih baik. Jeon Jungkook Kim Taehyung Other cast »Konten matur...