Taehyung, pemuda bermata elang itu terlihat lebih cerah dari biasanya. Penampilannya lebih kasual meskipun itu kemeja dan celana kain. Udara tidak terlalu dingin hari ini dan dia akan membawa jaket untuk berjaga-jaga.
Berkaca di depan cermin panjang miliknya yang menampilkan makhluk ciptaan Tuhan dengan segala kelebihan di wajahnya.
Taehyung berencana mengajak tunangan yang merangkap kekasihnya itu kencan hari ini. Dan lihatlah, betapa senangnya dia akan hari ini. Ini adalah kencan pertamanya setelah jadian.
Dirinya tidak sabar menghabiskan waktu bersama si manis yang selalu memporak porandakan pertahan hati dirinya yang cukup tebal untuk tidak terjerat pesona seseorang selama 17 tahun terakhir.
Itu artinya, Jungkook yang pertama baginya.
Dengan semangat dirinya mengambil kunci mobil di atas nakas samping ranjangnya dan melangkah pergi keluar. Berjalan ke garasi di mana berbagai jenis mobil terjajar di sana dengan rapih. Dominan mobil hitam dan putih, lalu di ujung sana ada mobil sport berwarna biru tua.
Taehyung hanya punya satu mobil yang ia beli dengan uangnya sendiri, sisanya hanya sebuah hadiah dari orang tuanya dan kerabatnya untuk alasan tertentu.
Satu info untuk kalian, Taehyung lebih suka numpang di mobil sahabatnya ketimbang menaiki mobil pribadinya. Dan bahkan dia lupa kapan dirinya menaiki mobil miliknya tersebut.
Tanpa menunggu waktu lagi, dirinya tancap gas dan melaju dengan kecepatan sedang ke arah rumah Jungkook. Tak lupa, kacamata hitam bertengger di atas hidung mancungnya.
Sungguh pemandangan yang sangat indah.
...
"Kau ingin menonton apa, Sayang?"
"Eum.."
Jungkook tampak berfikir sambil melihat deretan film di depannya. Ia ingin melihat film superhero kesukaannya, namun urung karena sudah menontonnya berkali-kali. Ingin menonton film horror tapi ia tidak mau, bukan takut cuman jantungnya bergetar hebat karena terkejut akibatnya. Ingin menonton film romantis tapi rasanya terlalu lebay di matanya.
"Aku masih bingung Tae.."
"Baiklah kita makan dulu. Kau belum makan kan?"
Dan di sinilah mereka berdua sekarang, duduk berdua di sebuah restoran jepang di dalam mall. Berencana menghabiskan makanan mereka dulu baru menonton, tapi Jungkook mengurungkan niat untuk menonton dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama di arena game.
Taehyung nurut saja, lagipula tujuannya kencan adalah untuk menyenangkan akhir pekan Jungkook.
Setelah selesai makan, mereka langsung ke arena game. Mencoba bermacam-macam permainan tanpa henti namun menyenangkan tanpa lelah. Di mulai dari game balap, tembak-tembakan, game irama dan lain-lain. Hampir semuanya mereka jamah berduaan sampai tidak kenal waktu. Namun keduanya sama-sama menikmati kebersamaan mereka dengan tawa bahagia.
Taehyung senantiasa berada di sisi Jungkook, menikmati setiap momen mereka dengan senyuman sarat akan kasih sayang. Pemuda itu benar-benar takluk akan pesona tunangannya.
Keduanya saling mencintai,
Saling menyayangi,
Hingga tidak tahu siapa yang paling dominan dalam perasaan keduanya....
"Terima kasih ya Tae."
"Kau senang?"
Jungkook mengangguk semangat, meskipun terlihat lelah tak menyurutkan rasa senangnya. Pemuda Jeon sangat menikmati kencan pertamanya. Tidak terlalu intim dan romantis, namun begitu bermakna di sanubarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance [VKOOK] ✔
FanfictionKehidupan si manis dari awal kelas 10 sampai sekarang tidak ada yang berubah. Tidak pernah tenang bahkan sampai murid baru yang menjelma jadi tunangannya saja tak mampu membuat hidupnya lebih baik. Jeon Jungkook Kim Taehyung Other cast »Konten matur...