*Author POV
Di Academy AS, begitu meriahnya festival pendekar pedang. Semua penonton sudah duduk di area duel.
BUK! TAK! TAK!
Sekarang pertarungan leon lawan eddy. Pertarungan begitu sengit, karena kemampuan mereka berdua selevel.
TAK!!!
Pedang leon mental dan jatuh ke tanah.
"Pemenang semifinal pertama diraih oleh, ksatria elemen petir, EDDY ACKERLAY!!!" Seru wasit.
Semua penonton pun berteriak heboh dan bertepuk tangan ria.
"Yeay!" Eddy membentuk tangan peace ke arah penonton sambil tersenyum lebar, semua penonton terutama perempuan berteriak fangirl.
"Kyaaa!!!!"
"Eddy!!"
"Eddy!!!"
Eddy berkekeh sambil melambai-lambai tangan. Leon jalan menghampiri eddy setelah mengambil pedangnya.
"Selamat ya, eddy. Berbeda dengan tahun lalu, kau sudah semakin kuat ya." Ucap leon sambil mengulurkan tangan untuk menjabat tangan. "Ehehe! Akhirnya kemampuan elemenku sudah meningkat besar ya!" Seru eddy sambil menjabat tangan leon.
Setelah itu, pertandingan semi-final pertama sudah selesai. Selanjutnya, pertandingan semi-final terakhir.
Leon dan eddy berjalan di lorong untuk menuju ke cafetaria. Asyik berbincang-bincang, eddy melihat ada kleine di depan mereka berdua.
"Ah!" Eddy berlari menghampiri kleine. "Kleinee!!!" Eddy langsung melompat memeluk kleine. Untung saja tubuh kleine lebih besar dibanding eddy, jadi dia hanya mundur kebelakang dan dapat menahan tubuh eddy.
"Wooh! Eddy, pelan-pelan. Tubuhmu terluka akibat pertarungan duel tadi kan?" Kata kleine sambil mengelus puncak kepala eddy. Eddy hanya tertawa kecil.
"Ku dengar kau menang duel semi-final. Selamat ya" ucap kleine. "Ehehehe~ arigato, kleine~!" Balas eddy sambil melepas pelukannya.
"Semi-final kedua melawan kleine kah?" Kata leon. "Benar! Nantikan aksiku ya, kleine! Aku tidak akan menahan diri loh!" Tantang eddy semangat.
"Aku menantikan itu" kata kleine.
Leon menoleh kiri kanan. "Ada apa, leon?" Tanya eddy. "ngomong-ngomong si ray dan sakura kemana ya? Daritadi aku tidak melihat keberadaan mereka berdua" Tanya leon.
"Si ksatria elemen es juga tidak ada disini" nambah eddy.
"Dan rafael juga" nambah kleine sambil menundukkan kepalanya.
Leon dan eddy membelalak mata bingung dan saling menoleh. "Apa... ada terjadi sesuatu?" Tanya leon.
Kleine mengepal tangannya lalu mengangkat kepalanya, "sebenarnya..."
Beberapa hari yang lalu,
"Tunggu, ray!" Kleine memenggang lengan ray. "Lepasin aku, kleine!!" Seru ray berhasil melepas dari tangan kleine.
"Ray...jangan bilang kau akan pergi ke tempat kediaman ian?" Tanya kleine. "Kalau iya, emangnya kenapa?" Tanya ray balik.
"Itu gila, ray! Kau sendiri masih trauma disana kan? Seperti waktu itu ka--"
"SI IAN MENGAMBIL SAKURA!!!" Bentak ray, kleine tersentak. "Ray..."
Ray sadar telah melampiaskan marahnya kepada kleine, "maaf... tapi, mau tidak mau aku harus kesana. Harus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World I Reincarnated Become Woman And Demon Lord
Fantasysuatu malam, aku tertabrak mobil. lalu hidup kembali dengan reinkarnasi menjadi... PEREMPUAN?!