Chapter 14 : Latihan

1.2K 119 42
                                    

*Ray POV

"Maukah kau menjadi partner duelku?" Akhirnya aku memberanikan mengajak sakura.

Walau, ini sedikit deg-degan tapi aku bangga dengan diriku.

Tapi, bukankah ini sama saja ini kode ya? Kode kalau dikira aku suka dengannya.

Tidak, tidak! Sakura tidak mungkin berpikir seperti itu. Dia berbeda dengan perempuan lainnya.

Nah, Sekarang apa jawabannya?

"Boleh" jawabnya cepat.

"Eh? Benarkah?"

Sakura mengangguk.

"Kau tidak bercanda kan?"

"Untuk apa aku bercanda? Yaaa walau kau tidak mau ya su-"

"Tidak!" Seruku dan sakura terkejut.

"?!"

"Ma-maaf. Te-terima kasih sudah terima tawaranku" kataku malu-malu.

"...."

"Nanti sepulang sekolah, pergilah ke tempat ini" aku memberikan sebuah lembaran kertas yang berisi gambaran map yang kemarin malam aku buat.

"Ini Tempat apa?" Tanya sakura sambil melihat map itu.

"Nanti lihat saja, tidak asik aku kasih tau" jawabku dan alis kanan sakura naik.

"Huh?"

"Yaah nanti lihat saja"

"Hmm.... baiklah, dah sampai nanti" ucapnya dan berjalan meninggalkanku.

"Iya" jawabku.

Saat dia menutup kelasnya.

Aku menghelan nafas lega sambil duduk di kursi.

Wajahku sudah memerah dan panas beserta jantung berdebar kencang.

Deg deg deg

"Tenanglah....tenanglah...."

*Ray End POV
.
.
.

*Sakura POV

Kalian berpikir mengapa demon lord sepertiku setuju dengan tawaran ksatria elemen?

Sebenarnya,

BALIK KE YANG WAKTU DI KELAS.

"Maukah kau menjadi partner duelku?" Tawar ray dengan wajah seriusnya.

"Huh? Partner duel? Untuk festival kah? Disaat duel itu aku akan menjadi pasangannya? Yang benar saja! Untuk apa aku harus menjadi pasangan ksatria rendahan sepertimu! Aku tolak saja!" Pikirku dalam hati.

Itu awal pemikiranku, tapi, jika dipikir lebih dalam.

"Tunggu dulu! Jika aku menjadi partner duelnya. Maka....."

Latihan bareng >> memperlihatkan kekuatannya >> mengetahui kelemahan kekuatannya.

"ITU DIA! KELEMAHAN! Dengan kesempatan ini, aku bisa tahu kelemahannya!" Pikirku dalam hati.

"Boleh" jawabku.

BALIK KE SEKARANG,

Nah begitulah ceritanya, jadi ini kesempatan emas untukku!

Jadi tidak sabar latihan, ehehehehe.

PULANG SEKOLAH.

Aku sudah mengganti pakaian olahraga dan aku berjalan menuju tempat aku dan ray latihan.

In Another World I Reincarnated Become Woman And Demon LordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang