Chapter 21 : Perang Sudah Dekat.

1.1K 77 21
                                    

"Rafael?!" Aku terkejut melihat rafael sudah berada di depanku. "Mengapa kau--" kataku berhenti karena sekelilingku terdapat sekelompok pasukan undead berkumpul di depan rafael.

Bukankah itu pasukan dari charlotte?!

"Tenang saja. Jumlah undead-nya tidak banyak." Jelas rafael seolah dia membaca pikiranku.

"Kau... penyihir hitam" kata ian. "Oh~? Kau tau aku? Bukankah seharusnya ksatria sepertimu tidak tau namanya 'penyihir hitam'?" Tanya rafael.

"Walau aku tidak pernah menghadapimu, tapi, pemimpin ksatria sebelumnya selalu menceritakan kisah ini kepadaku. Tentu saja, aku mempercayai kisah itu. 'Si Penyihir Hitam Kecil', rafael Xander" kata ian menatap tajam kepada rafael. Lalu tangan ian terdapat percikan api, api itu membesar dan keluarlah sebuah pedang.

Rafael hanya tersenyum santai, "serang dia" perintah rafael kepada pasukan undead itu.

Pasukan undead itu langsung menyerang ian. Jumlahnya 8, tapi itu sama sekali tidak mempermasalahkannya.

Hanya sekali ayunan, api menyebar dengan cepat dan membunuh seluruh pasukan undead itu.

Setelah tubuh undead menjadi abu, rafael langsung mengatifkan sihir hitamnya dan menyerang ke arah ian.

《Shield fire》!

Ian mengatifkan kekuatan elemennya yaitu membuat perisai dari api. Serangan rafael tidak berhasil.

Rafael bersiul takjub melihat aksi ian, "sasuga, pemimpin ksatria api. Yaah~ sebenarnya aku tidak punya waktu untuk menemanimu sih"

"Eh?"

Tiba-tiba di sisi kanan dan kiri aku dan rafael sudah ada pasukan bawahan ian.

"Bala bantuan... merepotkan"gumam rafael sambil berjalan menghampiriku. Tiba-tiba aku digendong oleh rafael ala bridal. "Tung--rafael?!"

Mengabaikan panggilanku, rafael langsung meloncat jauh keluar.

"Jangan susul mereka!" Perintah ian kepada pasukan bawahannya. "Baik!" Jawab pasukannya.

".....sakura.... mengapa kau bisa bertemu dengan penyihir hitam yang merupakan salah satu rekan dari demon lord...?" Batin ian.

🌸

Di Kediaman mansion Charlotte.

Charlotte sedang duduk menikmati teh di malam hari. memang, die Unterwelt merupakan dunia alam bawah yang hanya bisa tinggal oleh orang-orang yang tidak memiliki nyawa.  Die unterwelt merupakan dunia yang diciptakan oleh charlotte sendiri.


Setiap demon memiliki tingkatan kelas. Charlotte merupakan demon tingkat kelas rendah, walau bagi dunia manusia dibilang demon kuat. Tapi, bagi dunia demon dibilang demon lemah. Alice demon tingkat kelas sedang, karena kekuatannya setengah setara charlotte dan sakura. Sakura pasti kalian sudah tau sendiri kan? Sakura merupakan demon tingkat kelas atas (sudah pasti dia demon lord) walau tidak sedarah dengan demon lord, tapi sakura sudah memiliki mana pemberian dari garry dan gladsy.

Tap..tap...tap...

"Charlotte-sama"

"Lihat, lucas. Hari ini sedang bulan purnama. Sepertinya itu pertanda, rafael sudah berhasil menyelamatkan tuannya" kata charlotte kembali meminum tehnya. "....apakah barusan kau yakin?" Tanya lucas. "Soal apa?" Tanya charlotte balik.

In Another World I Reincarnated Become Woman And Demon LordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang