Semakin lama, latihannya semakin ketat.
"Mrs. Sakura! Lemaskan tanganmu! Sesuaikan gerakkan dengan nada musiknya!" Seru madam jane. "Yes madam!!" Jawabku.
Ku memutar tubuh kemudian diakhiri dengan pose sempurna tak lupa senyuman. Ku selalu dimarahi madam jane karena aku tidak pernah tersenyum.
Tapi, sekarang ku sudah berhasil melewati masa-masa latihanku.
"Bravo!! Kau berhasil, mrs.sakura! Great job!" Puji madam jane diikuti siswi dibelakangannya tepuk tangan.
Ku ngos-ngosan dan duduk di lantai.
"Otsukaresama, sakura!" Seru lesy sambil memberikanku air mineral. Ku menerimanya.
"Terima kasih lesy" ucapku kemudian meminum airnya sampe habis.
"Okaay, ladieeees!!" Madam jane tepuk tangan sekali agar semua siswi bisa fokus ke madam jane. "Karena madam ada keperluan, jadi kalian hari ini pulang cepat ya! Class dismiss!!" Seru madam jane.
"Thank you madam jane!!!"
Semua siswi langsung berhamburan keluar, wendy dan lesy mengajakku ke cafetaria tapi aku menolak karena ingin langsung mau ke asrama karena capek.
Sekarang tinggal aku dan madam jane di ruang latihan.
"ngomong-ngomong, madam. memangnya madam ada urusan apa?" Tanyaku penasaran.
Madam jane menoleh kepadaku kemudian tersenyum. Lalu dia menatap serius kepadaku.
"Listen, mrs. sakura. Karena ini rahasia penting, tolong jangan pernah BILANG ke siapapun....kau mengerti?" Katanya entah suasananya jadi memanas.
Ku menelan air ludah, kemudian mengangguk pelan.
"Madam ingin..."
"Ingin...?"
Kami saling bertatap muka, menunggu kalimat lanjutan madam jane.
"Ingin...."
"....ingin...?"
"--INGIN BERKENCAN DENGAN SUAMI MADAM DONGG~~♡♡!" Seru madam jane dengan ekspresi wajahnya 100% berubah.
Ku terdiam.
Ku bisa mendengar suara burung gagak lewat di langit sore hari.
"Huh?"
"Fufufu~ aku tau dalam peraturan sekolah ini... sebelum hari moonlight dance, maka kita tidak diperbolehkan untuk menemui cowok sampai hari itu tiba. nah, madam ingin melanggar untuk suami madam~♡♡♡" jelasnya entah love-lovenya nyebar kemana-mana.
"EHHHHH!??!!??!?!?!"
"OHHHH~ HONEEEEEY~~~~~~~"
Ku dan madam jane langsung menoleh melihat sosok bapak-bapak berambut hitam dan kumis tebal. Tidak salah lagi, itu sir jake.
"DARLINGG♡♡♡!!!!" madam jane langsung melompat memeluk sir jake. Sir jake memutar-mutar tubuh madam jane di pelukannya.
"AHAAHHAAHAHA!!! I MISS YOU HONEEEY~♡" ucap sir jake.
"Ohhh~♡ i miss you too~♡♡ happy anniversary, Darling~♡" balas madam jane sambil mengecup bibir sir jake singkat.
Ku mengedip-ngedip mata berkali-kali mungkin aku sekarang sedang bermimpi.
Ternyata tidak.
"Ayo, honey! Nanti kita bisa terlambat!" Seru sir jack. "Ah, kau benar! Mrs. Sakura diingatkan lagi ini rahasia kita berdua, okee???"
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World I Reincarnated Become Woman And Demon Lord
Fantasysuatu malam, aku tertabrak mobil. lalu hidup kembali dengan reinkarnasi menjadi... PEREMPUAN?!