Friend.

369 54 4
                                    

"jadilah temanku Yuri-ssi.", ucap Sehun.

"Apa?!", Tanya Yuri kaget dengan ucapan lelaki dihadapannya kini.

"Teman, Kau bisa menjadi temanku dan semuanya selesai.", ucap Sehun santai.

"Dia aneh", pikir Yuri.

"Kenapa? kau tidak mau?", tanya Sehun.

"Bukan begitu Sehun-ssi, hanya saja...", Ucap Yuri menggantung.

"Aku sedikit canggung sekarang. Kita baru bertemu dan tiba-tiba kau, kau mengajakku berteman.", lanjutnya.

"Walau kita baru bertemu tidak ada salahnya kan? kita bisa mengenal lebih jauh seiring berjalannya waktu, Bagaimana?", jawab Sehun.

Setelah mendengar perkataan Sehun, Yuri terdiam sejenak untuk berpikir. Dia harus memikirkan keputusan yang terbaik.

"Hmm, baiklah. aku akan jadi temanmu.", ucap Yuri setuju.

"Baiklah, Chingu-ya.", ucap Sehun senang sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

Yuri tersenyun dan menerima uluran tangan Sehun.

"Ya, Chingu.", jawab Yuri sambil tersenyum canggung.

"aku harap kita bisa lebih dari itu.", gumam Sehun.

"Ya? apa kau baru saja mengatakan sesuatu?", tanya Yuri sedikit mendengar suara Sehun.

"Ah tidak, aku hanya berkata pada diriku sendiri karena aku sangat bahagia mempunyai teman baru.", sangkal Sehun.

Setelah pernyataan pertemanan mereka, mereka pun mulai mengobrol dan bercanda. Sehun sangat senang ternyata gadis yang ada di hadapannya kini adalah gadis yang sangat ceria. Walau masih ada kecanggungan diantara senyum dan tawanya tapi itulah yang membuat Sehun senang melihatnya. menurutnya itu sangat menarik.

"Sepertinya aku semakin jatuh padanya.", pikir Sehun.

~

"Oppa, aku bertemu dengannya lagi.", cerita Yuri begitu sampai ke rumah dan melihat Jiyoung sedang bersantai.

"dengannya? siapa?", tanya Jiyoung tidak mengerti siapa yang dimaksud adiknya.

"Lelaki waktu itu. Lelaki yang aku tabrak beberapa hari yang lalu.", jawab Yuri.

"Ahh aku ingat sekarang. Lalu berapa yang dia minta?", tanya Jiyoung terus terang.

Yuri pun menceritakan semuanya tentang pertemuannya dengan Sehun hari ini.

~

"Sesuatu yang baik terjadi baru-baru ini? Kau terlihat berbeda.", Tanya Suho melihat Sehun yang terus tersenyum.

"Mungkin dia kerasukan arwah yang sedang jatuh cinta makanya dia seperti itu.", ucap Baekhyun menyindir sambil memainkan game di ponselnya.

"Kau sudah menemuinya?", tanya Jongin.

"Hm, dan aku sudah memintanya untuk menjadi temanku.", Jawab Sehun tanpa menghilangkan senyum diwajahnya.

"Benarkah itu? yakk setidaknya kau maju perlahan sekarang Sehun-ah", Ucap Chanyeol.

"Ya aku harap aku bisa lebih dekat dengannya.", Ucap Sehun sambil melenggang pergi.

"Wow tidak biasanya anak itu jatuh cinta sebegini cepat.", ucap Suho.

"Tidak, bahkan dia tidak pernah jatuh cinta hyung.", Tambah Baekhyun.

~

Taehyung menunggu di cafe tempat Yuri bekerja akan tetapi dilihatnya Yuri belum menampakan batang hidungnya. Tak lama ia menunggu seseorang memanggil namanya.

Beautiful World (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang