"Hai."
Alangkah terkejutnya Yuri melihat lelaki yang ada dihadapannya kini. Bukan karena kehadirannya menganggu tetapi ini sangat tidak terduga.
"Noona, Lama tidak bertemu. Aku merindukanmu.", Ucap lelaki itu.
Tak lama setelah mengucapkan itu, Taehyung datang dan memukul kepala lelaki itu dari belakang.
"Yakk, jangan tidak sopan begitu.", Ucap Taehyung kesal.
"Kenapa? Aku hanya bilang aku merindukannya.", Ucap lelaki itu.
Taehyung hendak memukulnya lagi tetapi Yuri membuka suaranya hingga ia mengurungkan niatnya.
"Aku juga merindukanmu Taeyong-ah.", Jawab Yuri sambil tersenyum.
"Lihat, Yuri noona juga merindukanku.", Ucap Taeyong sambil menjulurkan lidahnya pada Taehyung.
Jiyoung yang melihat mereka dari dalam mobil pun memutuskan untuk keluar.
"Hyung, Selamat pagi.", Salam Taehyung dan Taeyong.
"Selamat pagi juga Taehyung-ah, Taeyong-ah.", Balas Jiyoung.
"Kapan Taeyong kembali dari Paris?", Tanya Yuri.
"Kemarin sore aku kembali noona.", Jawab Taeyong.
"Eoh? Kenapa kau tidak memberitahuku Taehyung-ah?", Tanya Yuri terkejut mengetahui Taeyong kembali ke Korea kemarin.
"Aku ingin memberitahumu, tapi sepertinya kau sibuk dengan teman barumu itu.", Sindir Taehyung.
"Teman baru? Siapa dia noona?", Tanya Taeyong mendengar perkataan Taehyung.
"Sudahlah, kalian mau ikut ke cafe? aku akan terlambat jika tidak datang sekarang.", Balas Yuri yang dijawab dengan anggukan oleh kedua lelaki tersebut.
"Kalau begitu aku berangkat duluan yaa. Sampai berjumpa lagi.", Ucap Jiyoung.
"Sampai berjumpa lagi Hyung.", Ucap Taeyong sambil melambaikan kedua tangannya. Jiyoung pun membalas lambaian tangan Taeyong sambil masuk ke dalam mobil kemudian melajukan mobilnya.
"Kalau begitu ayo kita berangkat sekarang.", Ucap Taehyung.
~
Di lain tempat Sehun sedang bersiap untuk berangkat bekerja. Ia merapikan setelan dan rambutnya.
"Tidak biasanya kau serapi ini.", Ucap Jongin yang berjalan dari arah dapur dan melihat Sehun.
"Kau saja yang tidak pernah memperhatikan aku."
"Yakk, bilang saja kalau kau ingin bertemu dengan Yuri.", kesal jongin.
"Ya, tapi tidak sekarang mungkin nanti sore.", Jawab Sehun sambil mengingat jadwalnya hari ini.
"Jongin-ah, aku berangkat sekarang.", Ucap Sehun sambil melenggang pergi.
~
"Kalian mau pesan apa? Hari ini biar aku yang traktir.", Kata Yuri saat menghampiri Taehyung dan Taeyong yang sudah duduk di salah satu kursi cafe.
"Yeayy, kalau begitu aku mau segelas Parfait Strawberry.", Ucap Taeyong.
"Aku Ice Americano", Tambah Taehyung.
"Baiklah, tunggu sebentar yaa.", Balas Yuri.
"Benar katamu hyung, dia semakin cantik.", Ucap Taeyong saat Yuri sudah pergi meninggalkan meja mereka.
~
Setelah menghabiskan minumannya Taehyung pun pamit untuk pergi terlebih dahulu karena ada urusan pekerjaan. Sebelum pergi tidak lupa Taehyung mengingatkan Yuri tentang janjinya ke taman hiburan besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful World (Completed)
FanfictionMungkin kita tak pernah menyadari, sesulit apapun dunia, dibaliknya ada keindahan yang tak ternilai. Persahabatan, keluarga, cinta. "Jangan pergi, karena aku tidak mau kehilanganmu" -Oh Sehun "Seandainya kita tak pernah bertemu, apakah kau akan bah...