"Setiap detik denganmu sangatlah berharga bagiku. Jadi jangan lepaskan tanganku. Aku akan selalu ada di sisimu."
Yuri menoleh ke arah Sehun, dilihatnya Sehun menatapnya dengan penuh arti, Yuri pun membalasnya dengan senyuman manisnya. Ratusan kamera pun berhasil mengabadikan momen romantis keduanya, membuat banyak orang heboh.
"Terima kasih, Sehun-ah.", Bisik Yuri setelah mereka melewati sesi foto acara dan mulai memasuki gedung.
~
Acara perusahaan Sehun disiarkan di salah satu web dan Taehyung menontonnya.
"Kau sudah menyerah?", Tanya Taeyeon sembari meletakan minuman pesanan Taehyung.
"Apa maksudmu? Aku bahkan belum memulainya.", Jawab Taehyung sembari tersenyum melihat Yuri yang sangat cantik malam ini, walau ia hanya bisa melihatnya dari layar laptopnya.
"Yuri-ah, Beruntungnya dirimu.", Ucap Taeyeon menggelengkan kepalanya melihat tingkah Taehyung.
"Tentu, seharusnya ia merasa beruntung karena ada aku yang menyukainya dengan tulus.", Ucap Taehyung bangga.
Taeyeon hanya memutar bola matanya malas, lalu pergi meninggalkan Taehyung yang masih menonton acara itu.
~
Sehun dan Yuri memasuki area pesta. Yuri harus merasa terkejut sekali lagi melihat megahnya pesta itu.
Saat masih asik melihat seluruh interior pesta, sekumpulan orang datang menghampirinya, diantara sekumpulan orang itu ada wajah yang dikenalnya, Krystal dan Jongin.
"Hai, kau pasti Yuri. Aku Baekhyun, Aku temannya Sehun. Woahh kau sangat cantik", Sapa Baekhyun ramah dan tidak lupa memujinya membuat Yuri tersipu malu.
"Hai juga Baekhyun-ssi.", Sapa Yuri balik.
"Hai, Aku Chanyeol, Aku..."
"Cukup, Biar aku yang memperkenalkan kalian.", Sela Sehun sebal.
"Yuri-ya perkenalkan ini Chanyeol, Suho, Lay, Xiumin, Kyungsoo, dan yang ini Jongdae, dan mereka semua temanku.", Sehun memperkenalkan semua temannya.
"Hai semuanya.", Sapa Yuri. Krystal pun mengajak Yuri berkeliling, sebelumnya Yuri meminta izin terlebih dahulu kepada Sehun.
"Yakk, Sehun-ah kalian sangat romantis tadi.", bisik Suho saat Yuri baru saja pergi bersama dengan Krystal.
"Hyung hentikan.", Rajuk Sehun.
"Yakk, akan kurekam jika kau melakukan hal itu lagi dan tentunya akan kuberikan pada Yuri.", Ucap Baekhyun.
"Ah terserah.", Kesal Sehun, membuat semua hyungnya tertawa melihat Sehun.
~
Setelah selesai berkeliling dengan Krystal, Yuri menghampiri Sehun yang sedang berbincang dengan koleganya. Awalnya Yuri ragu, namun Chanyeol meyakinkan Yuri untuk menghampiri Sehun, karena tadi Sehun sempat mengkhawatirkan Yuri.
"Sehun-ah.", Panggil Yuri ragu.
Sehun dan koleganya menoleh ke arah Yuri.
"Kalau begitu aku permisi dulu.", Pamit Sehun pada koleganya, lalu menghampiri Yuri.
"Apa aku menggangumu?", Tanya Yuri tidak enak.
"Tidak, aku mencari-carimu tadi. Kemana bocah itu membawamu?", Tanya Sehun.
"Ahh tadi kami sempat ke taman yang ada di depan. Disana sangat indah.", Balas Yuri dengan senyum yang mengembang membuat Sehun juga tersenyum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful World (Completed)
FanfictionMungkin kita tak pernah menyadari, sesulit apapun dunia, dibaliknya ada keindahan yang tak ternilai. Persahabatan, keluarga, cinta. "Jangan pergi, karena aku tidak mau kehilanganmu" -Oh Sehun "Seandainya kita tak pernah bertemu, apakah kau akan bah...