Closer To You

351 50 10
                                    


"Aku tidak menyangka kita akan bertemu disini.", ucap Sehun sebelum Yuri membalikan badannya.

"Aku juga.", ucap Yuri sambil memberikan senyum tipis. Dia masih sedikit canggung dengan Sehun.

"Aku senang sekali bertemu denganmu hari ini. Aku merindukanmu."

"Apa?!"

"Kenapa? Apakah salah jika aku merindukan temanku?", Ucap Sehun melihat keterkejutan Yuri.

"Tidak, aku hanya sedikit terkejut denganmu perkataanmu yang tiba-tiba itu.", Jawab Yuri.

"Maaf kalau aku membuatmu tidak nyaman.", Ucap Sehun menyesal sambil menundukkan kepalanya.
Dilihatnya kaki Yuri yang sedikit diperban. seketika rasa penasarannya pun menyeruak.

"Kakimu, Apa kau baru saja terjatuh?", Tanya Sehun.

"Ahh iya tadi pagi aku terjatuh.", jawab Yuri.

"Kau tidak apa-apa kan?", Tanya Sehun yang tidak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya itu.

"Tentu, aku tidak apa-apa. aku hanya terluka sedikit.", jawab Yuri sambil memberikan senyum menenangkan untuk Sehun. Sehun sangat terpesona melihat senyum itu. Dia berpikir akan memasukan senyuman Yuri sebagai salah satu hal yang paling ia sukai saat ini.

"Hmm, Sehun-ah, Aku pergi dulu yaa. Aku harus kembali bekerja.", Ucap Yuri ragu untuk mengakhiri percakapan mereka.

"Baiklah. Tapi, kau pulang jam berapa?", Jawab Sehun.

"Hmm, mungkin sekitar jam 5.", jawab Yuri.

"Baiklah, aku akan menunggumu dan mengantarmu pulang.", Ucap Sehun sambil menyesap latte di hadapannya.

"Eh? Jangan, kau akan menunggu terlalu lama.", Cegah Yuri tidak enak jika Sehun harus menunggunya sampai pulang bekerja.

"Tidak, itu tidak lama, sungguh.", Ucap Sehun meyakinkan Yuri.

~

Setelah perdebatan panjang akhirnya Yuri pun mengalah karena Sehun terus bersikeras akan menunggunya. Karena tidak enak akhirnya ia mengijinkan Sehun untuk menunggunya.

Dari tempat duduknya Sehun terus memperhatikan Yuri. Ponselnya pun bergetar, dilihatnya ia baru saja mendapatkan telepon dari Baekhyun.

"Ada apa?", Ucap Sehun mengangkat panggilan Baekhyun.

"Sekarang kau ada dimana?", Tanya Baekhyun dari seberang panggilan.

"Cafe.", Jawab Sehun seadanya.

"Ish, Bisakah kau datang sekarang? kita semua akan ke Club untuk merayakan hari jadinya Suho dengan kekasihnya itu."

"Tidak, aku sibuk sekarang."

"Yakk, Aku tahu pekerjaanmu sudah selesai. Tadi aku ke kantormu dan sekertarismu bilang kalau kau pulang lebih cepat karena sudah tidak ada yang bisa dikerjakan hari ini.", Kesal Baekhyun pada Sehun.

"Memangnya siapa yang bilang aku sibuk pekerjaan? Aku ada di Cafe tempat Yuri bekerja.", Jawab Sehun menenangkan Baekhyun.

"Yuri? Gadis itu? Sungguh?", Tanya Baekhyun.

"Iya, bisakah kau memberitahu Suho kalau aku tidak bisa datang hari ini?", pinta Sehun.

"Baiklah, semoga beruntung Oh Sehun.", Ucap Baekhyun menyemangati Sehun.

~

Ponsel Yuri berdering dan tertera nama Kim Taehyung disana. Yuri pun lekas mengangkat telepon dari sahabatnya itu.

Beautiful World (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang