Yuri berlari kecil menghampiri Sehun yang sudah menunggunya di bawah.
"Jangan berlari seperti itu lagi, nanti kau akan terjatuh.", Ucap Sehun untuk memperingati Yuri.
"Aku bukan anak kecil Oh Sehun.", balas Yuri lalu masuk ke mobil Sehun tanpa menunggu Sehun membukakan pintunya.
Sehun menjalankan mobilnya pelan.
"Yuri-ah.", panggil Sehun sebelum Yuri turun.
"Hm?"
"Kau ada acara malam ini?", Tanya Sehun.
"Malam ini?", Yuri terlihat berpikir kegiatannya hari ini.
"Ahh, ada satu.", Seru Yuri baru mengingatnya.
"Terima kasih kau sudah mengingatkan aku.", Ucap Yuri lalu keluar dari mobil Sehun.
"Hah, mungkin lain kali."
~
Taeyeon, Leeteuk, dan Yuri terlihat mengobrol bersama di sudut ruangan. Taehyung yang baru saja datang pun tidak disadari oleh mereka.
Taehyung berjalan perlahan ke arah mereka, awalnya Taeyeon yang melihatnya begitu terkejut.
"Taehyung-ah, kau sudah sampai.", Ucap Taeyeon basa-basi.
Yuri tersenyum melihat kedatangan Taehyung lalu menghampirinya dan menarik tangannya keluar cafe.
"Kita mau kemana?", Tanya Taehyung.
"Berjalan-jalan.", Jawab Yuri singkat masih terus menarik tangan Taehyung.
"Kau bisa meminta Sehun.."
"Aku ingin pergi bersamamu, kenapa? Kau tidak mau?", Sela Yuri dan ia sudah menghentikan langkahnya.
"Bukannya seperti itu, aku.."
"Ayolah.", Bujuk Yuri dengan puppy eyesnya.
Taehyung tidak bisa menahan tawanya membuat Yuri dengan cepat merubah ekspresinya.
"Kau menyebalkan. Kalau begitu aku akan pergi sendiri.", Yuri berbalik dan meninggalkan Taehyung yang masih tertawa dan sekarang sudah mengejar Yuri.
~
Yuri dan Taehyung duduk berdampingan di halte bis untuk menuju ke Sungai Han.
"Kenapa kau ingin pergi kesana dicuaca seperti ini?", Tanya Taehyung penasaran namun ia langsung mencibir kesal karena Yuri sepertinya mengabaikan pertanyaannya itu.
"seharusnya aku menolak ajakanmu yang tiba-tiba ini.", gerutu Taehyung.
Tanpa Taehyung sadari Yuri tersenyum mendengarkan semua keluhan Taehyung.
"Eoh, bisnya sudah datang.", Yuri bangkit berdiri dan langsung masuk ke dalam bis diikuti Taehyung di belakangnya begitu pintu bis baru saja dibuka.
"Sebenarnya apa yang ingin kau lakukan disana?", Tanya Taehyung masih berusaha mendapatkan informasi dari Yuri.
"Kau bisa turun disini jika kau tidak mau ikut denganku.", ketus Yuri membuat Taehyung terdiam seketika.
"gadis menyebalkan itu.", gumamnya sangat pelan.
Tak lama bis mereka sampai di perhentian, kali ini Taehyung turun terlebih dahulu diikuti Yuri di belakangnya.
"Taehyung-ah. aku ingin pergi ke toilet dulu.", Yuri menyerahkan tasnya pada Taehyung dan berlari kecil ke arah toilet.
5 menit, 10 menit, 20 menit. Yuri tak kunjung kembali, Taehyung berusaha menelpon ponsel Yuri namun ternyata ponselnya ada di dalam tasnya.
Taehyung akhirnya memutuskan untuk menyusul gadis itu ke arah toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful World (Completed)
FanfictionMungkin kita tak pernah menyadari, sesulit apapun dunia, dibaliknya ada keindahan yang tak ternilai. Persahabatan, keluarga, cinta. "Jangan pergi, karena aku tidak mau kehilanganmu" -Oh Sehun "Seandainya kita tak pernah bertemu, apakah kau akan bah...