I'm (not) Okay

338 49 6
                                    

"Tidak apa-apa Yuri-ya, aku akan selalu ada untukmu."

setelah selesai Yuri hanya menatap langit-langit kamarnya. kata-kata Sehun itu terus berputar-putar si kepalanya. dia juga merutuki dirinya sendiri, bagaimana bisa ia menangis di hadapan Sehun? bahkan dia selalu berhasil menahan emosinya di depan Taehyung maupun Jiyoung.

"ah, lebih baik aku tidur sekarang."

5 menit. 10 menit. 50 menit. Yuri tak kunjung terlelap.

"Tidak apa-apa Yuri-ya, aku akan selalu ada untukmu."

"Tidak apa-apa Yuri-ya, aku akan selalu ada untukmu."

Yuri pun yang kesal masuk ke kamar mandi dan mulai mencuci wajahnya. tapi suara itu terus mengalun lembut di telinganya.

"ada apa denganku?"

~

Akhir pekan pun datang, Yuri harus menepati janjinya pada Taehyung.

"Yuri-ya, lebih baik kau beristirahat hari ini, kita bisa pergi lain waktu.", ucap Taehyung sesaat setelah Yuri keluar dari kamarnya.

Taehyung sudah tahu apa yang terjadi, Jiyounglah yang menceritakan semuanya.

"Tidak apa-apa, justru aku membutuhkan hiburan sekarang.", Balas Yuri meyakinkan Taehyung.

"Ayo, kita harus cepat pergi. aku sudah tidak sabar.", tambahnya.

~

Taehyung tidak menyangka Yuri akan begitu bersemangat, Yuri terus menariknya untuk menaiki wahana yang menurutnya sangat menakutkan.

Biar pun wahana itu sangat menakutkan, akan tetapi Taehyung selalu senantiasa menemani Yuri. Setidaknya ia bisa melihat gadis itu tersenyum dengan senangnya.

"Taehyung-ah, cepatlah.", Ucap Yuri yang sudah lumayan jauh di hadapan Taehyung.

"Yuri-ya, kau tidak lelah? biarkan aku duduk untuk sebentar saja.", teriak Taehyung sambil terengah-engah lalu duduk di kursi yang ada di dekatnya.

Yuri yang sudah cukup jauh pun tidak mendengar perkataan Taehyung dan terus berjalan menuju wahana yang diinginkannya.

Yuri tidak menyadarinya sampai ia menoleh dan tidak menemukan Taehyung.

Ia pun mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru, tapi tidak dilihatnya lelaki itu.

"Dimana dia?", gumam Yuri.

Dari kejauhan ia melihat dua orang pria yang berjalan beriringan, membuat sekelebat memorinya tentang kejadian tadi malam muncul.

Disaat kedua pria tadi malam berjalan cepat di belakangnya. Disaat salah satu dari mereka menarik rambutnya. melihat kedua pria tersebut membuat tubuhnya bergetar.

Kedua pria yang di depannya lambat laun memperpendek jarak dengan Yuri. Kaki Yuri semakin gemetar hampir tidak bisa menopang tubuhnya.

Disaat kedua pria itu hanya berjarak kurang dari satu meter di depannya. Yuri pun langsung jatuh dan duduk berjongkok memeluk lututnya.

~

"Aishh, dimana dia?", Ucap Taehyung frustasi sambil mengacak rambutnya kasar.

Taehyung terus mencari di seluruh penjuru taman bermain, tapi Yuri tak kunjung di temukan. Ponselnya aktif namun tidak ada tanda-tanda Yuri akan mengangkatnya.

"Yuri-ya", gumamnya terus menerus sambil menyisir setiap tempat di taman hiburan.

Setelah mencari cukup lama, akhirnya Taehyung bisa menemukan gadis itu. Gadis itu sedang duduk memeluk lututnya sendiri menatap komedi putar di hadapannya.

Beautiful World (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang