Holiday

249 36 5
                                    

"Maukah kau ikut bersamaku?"

Yuri berpikir sejenak.

"Mungkin akan sangat canggung bagiku, jika aku ikut bersama kalian.", Tolak Yuri halus.

"Tidak, mereka juga ingin dekat denganmu.", Ucap Sehun.

"Benarkah?", Yuri sedikit ragu untuk menerima ajakan Sehun.

"Hm.", Jawab Sehun.

"Aku akan tanyakan dulu pada Jiyoung oppa.", Balas Yuri akhirnya.

"Adik yang baik.", canda Sehun membuat Yuri mencubit lengannya, lalu setelah itu mereka tertawa bersama.

~

Hari liburan pun telah tiba, Sehun menjemput Yuri di rumahnya. Awalnya Yuri menolak ajakan itu sampai Krystal datang dan memohon padanya untuk ikut akhirnya Yuri pun menyerah dan ikut liburan dengan mereka, setelah mendapatkan izin dari Jiyoung dan Leeteuk sebagai pemilik cafe tentunya.

Teman-teman sehun menyambut Yuri membuat Yuri merasa nyaman, tidak canggung seperti yang ia bayangkan selama ini.

"Yuri-ya, apa kau tidak bosan berjalan di sampingnya terus? Lebih baik kau berjalan di sampingku untuk hari ini.", Canda Chanyeol yang langsung mendapat tatapan tajam dari Sehun.

"Yakk, Jangan ganggu kami.", Ucap Sehun kesal sambil mendorong Chanyeol yang menghalangi jalannya karena ingin berjalan di samping Yuri.

"Berhati-hatilah Sehun-ah. mungkin ia akan merasa bosan jika kau selalu menemuinya setiap hari.", Baekhyun ikut menggoda Sehun yang membuat Yuri tersenyum, Sehun yang melihatnya langsung memasang wajah cemberut membuat Yuri terkejut karena ia baru pertama kali melihat Sehun seperti itu.

"Sudahlah, kalian ini kekanak-kanakan sekali.", Lerai Suho.

"Aku tidak tahu kau bisa menggemaskan juga.", Bisik Yuri pada Sehun.

"Ahh mereka sudah menggodaku, bahkan kau juga?", Rajuk Sehun, membuat teman-temannya melirik malas pada Sehun yang sedang merajuk.

"Aigoo kau begitu menggemaskan.", Ucap Yuri lalu berjalan lebih cepat meninggalkan Sehun di belakang untuk berjalan di samping Chanyeol yang membuat Sehun kesal setengah mati.

~

Mereka akan berlibur di villa milik keluarga Sehun.

Yuri berjalan-jalan di sekitar villa ditemani dengan Sehun tentunya.

"Kau tidak kedinginan?", Tanya Sehin pada Yuri yang masih asik melihat-lihat pemandangan di sekitar villa.

Yuri menggelengkan kepalanya tanda bahwa ia tidak kedinginan lalu tersenyum ke arah Sehun yang membuat Sehun ikut tersenyum.

Sehun meraih tangan Yuri dan menggenggamnya erat lalu memasukkannya ke dalam saku mantelnya.

"Ini jauh lebih baik.", Ucap Sehun membuat Yuri menoleh ke arahnya dan ikut tersenyum.

"Sehun-ah?", Panggil seseorang membuat Yuri dan Sehun menoleh ke arahnya.

"Eoh, Benar itu kau.", Ucap gadis itu.

"Noona? Apa yang kau lakukan disini?", Tanya Sehun terkejut melihat kehadiran orang itu.

"Tentu aku pergi berlibur.", Ucap Sunny lalu menyadari keberadaan Yuri di samping Sehun.

"Eoh, Siapa dia?", tanya Sunny menatap Yuri yang entah sejak kapan sudah melepaskan pegangan Sehun pada tangannya.

"Hai, Aku Sunny. Senang bertemu denganmu.", Sunny menyapa dan memperkenalkan dirinya pada Yuri.

Beautiful World (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang