"CUPU! MANA SEPATU GUE!""IYA MAS!! SEBENTAR!"
"CEPETAN! TAS NYA SEKALIAN!"
"IYA MAS"
Cupu dateng dari dalem ke ruang tamu. Ternyata enak juga ya punya istri. Bisa di jadiin bansur alias bahan suruhan.
"LAMA BANGET SI?!"
"Iya maaf mas."
Gue memakai sepatu buat berangkat ke kampus. Tinggal 25 menit lagi kelas gue sama cupu dimulai. Tapi tadi gue buru-buru gitu bukan karena takut telat, lebih tepatnya gue males lama-lama di rumah. Males ngeliat muka dia. Ah, males segalanya.
Oke, saatnya berangkat!
"Mas, Hana boleh bareng? So-soalnya udah hampir telat. Hana gak ada waktu buat goes sepeda sampai ke kampus," pinta Hana dengan tatapan melas.
"Enak aja! Berangkat sendiri lah! Males banget gue barengin lo. Udah ah, gue mau cabut!"
"Mas? Plisss Hana bareng ya ya ya?"
"Gak! Inget ya cupu, kita nikah itu karena terpaksa. Jadi jangan bersikap seenaknya mentang-mentang gue udah jadi suami lo. Ingat, gue majikan, lo pembantu!"
Setelah itu, gue langsung berangkat ke kampus tanpa barengin Hana.
⭕⭕⭕
Bima, Regan dan Juno belum tau kalo gue udah nikah sama Hana. Kan dari awal udah di bilang, gue sengaja gak ngundang mereka karena tau pasti mereka bakal ngeledekin. Biarin gue rahasia-in semua ini.
Sekarang semua seakan gak terjadi apa-apa. Gue berusaha se-rapi mungkin nutupin semua ini.
"Van, bagi minum dong!" pinta Regan yang otw ngambil botol air mineral yang ada di atas meja kuliah.
Gue langsung nabok tangan Regan. "Beli sendiri!"
"Yaelah, jangan pelit-pelit sama temen napa!"
"Gue gak heran," -Bima
"Bukannya gue pelit, tapi nih minuman tinggal dikit. Kalo lo minum, nanti istirahat gue minum apa? Kalo mau minumnya di takar pake tutup botol," ucap gue sambil nunjukin air yang emang udah tinggal dikit.
"Tega banget sama temen."
"Emang."
"Vano mah pelitnya udah nyangkut di ubun-ubun. Jangan kaget lagi." kali ini Juno yang ngomong.
"Sabodo teuing ! gue gak denger, gue pake kacamata!" balas gue sambil main hp
Oke, skip dosen dateng terus jelasin materi.
Btw si cupu kan duduk di depan gue, tapi dari tadi dia belum masuk. Ya bisa dibilang dia terlambat. Mana dosen yang ini killer lagi. Hhh rasain.Tok tok tok
Pas dosen lagi nerangin, si cupu masuk dengan nundukin kepalanya.
"Permisi Pak ... Maaf saya telat ..." ucap dia terbata-bata.
"Kenapa kamu telat?!"
Hana ngelirik ke gue. Tapi gue seakan bikin kode biar dia gak ngasih tau yang sebenarnya.
"SAYA TANYA KENAPA KAMU TELAT!!"
Hana keliatan kaget. "Um, anu- saya-- sa--saya anu--"
"Woy cupu! Kalo ngomong tuh yang bener! Anu-anu gak jelas lo!" sambar Kila, temen sekelas gue.
Murid lain ngetawain omongan Kila yang menuju ke cupu. Termasuk gue.
"DIAM KALIAN SEMUA!!" saat dosen angkat bicara, kita semua kicep.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Cupu
RomanceDalam dunia yang dipenuhi harapan dan ambisi, Elvano Dirgantara terjebak dalam situasi yang tak terduga. Ketika kesalahpahaman mengubah hidupnya selamanya, dia terpaksa menikahi 'dia', anak pembantu di rumahnya yang tak pernah dia anggap lebih dari...