BRAK! BRAK! BRAK!
"VANO!!!"
Itu suara emak gue yang menggelegar.
Gue mem-pause video yang gue tonton pake headset di kamar mandi.Ck, baru aja mau anu.
"Napa sih Mam?!" Tanya gue ke Mama yang mungkin aja udah berkacak pinggang di depan pintu kamar mandi.
"Kamu ngapain sih di kamar mandi lama banget?!!"
"MULES MAM!!"
"Alasan!! Pasti kamu lagi liat video begituan kan?!"
Lha, si emak punya cenayang apa gimana nih? Wah, bahaya kalo sampe dia tau.
"Nggak kok Mam!" elak gue dengan muka yang menurut gue udah meyakinkan.
"Bohong!! Mama bisa denger!! KELUAR GAK?!"
Buset! Dia bisa denger? Darimana? Coba deh gue cek.
E gila!
Ternyata colokan headset nya kelepas. Saking menghayatinya sampe gak sadar loh ... Goblok kau Vano. Kenapa bisa lepas gini si? Ketauan kan!"VANO KELUAR!!"
"Iye iye, bentar Vano cebok dulu!"
"Gak usah alesan cebok segala, Mama tau kamu gak berak!"
"Iya Mama yang cantuekkk ... Vano keluar nih ..."
Gue berjalan menuju ke pintu kamar mandi. Eh, pas keluar, Mama langsung narik kuping gue.
"Adududuh sakit Ma! Lepas!" Rintih gue. Emak-emak gini jewerannya mantep juga.
"Kamu tuh ya, udah dibilang jangan nonton yang begituan, masih aja dilakuin!" Omel Mama yang semakin memperkencang jewerannya.
"Duh--sakit Mam-- lepasin dulu--"
"Gak. Biarin copot sekalian nih kuping!"
"Mama tega banget saalloh!"
Tiba-tiba Papa gue dateng ... Ya, Papa Ervan kezeyengan.
"Kenapa sih sayang? Pagi-pagi udah ribut?" Tanya Papa sambil makan bakwan jagung buat sarapan. Kebiasaan emang. Main comot aja. Kata dia mah percobaan. Ckckck, kasian pembantu gue. Habis nirisin bakwan, langsung di comot sama Papa.
"Sayang, Vano ketauan nonton video dewasa di kamar mandi!" Adu Mama.
"Yang bener?"
"Iya. Tanya orangnya tuh,"
Papa udah ngeliatin gue dengan tatapan selidik,
"Bener kamu nonton video dewasa?""Hehe khilap Pa,"
Ya mau gimana lagi, jalan terakhir adalah, gue harus jujur."Bagus. Itu artinya kamu normal," balas Papa yang bikin gue melongo.
Gue kira dia bakal marah. Ternyata malah ngedukung. Papa terbaek lah ..."Pa! Kok malah dibilang bagus si?!" Omel Mama gak terima.
"Ya emang bagus. Kamu mau nanti anak kamu gak tau tata cara malam pertama? Dan, emang kamu mau anak kamu gak normal? Aku sih amit-amit!"
"Terserah kamu deh!"
Mama ngelepasin jewerannya terus pergi dari hadapan kita.
"Hayolohhh Mama ngambek ... Hahaha," ledek gue ke Papa. Biasa, udah pada tua tapi sering ngambek-ngambekan. Dah kayak ABG aja njir.
"Kamu sih!"
"Lah, kok nyalahin Vano?"
"Ya gara-gara Papa belain kamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Cupu
RomanceDalam dunia yang dipenuhi harapan dan ambisi, Elvano Dirgantara terjebak dalam situasi yang tak terduga. Ketika kesalahpahaman mengubah hidupnya selamanya, dia terpaksa menikahi 'dia', anak pembantu di rumahnya yang tak pernah dia anggap lebih dari...