Song : K.Will - Right In Front Of You
Dengerin lagunya sumpah enak banget buat part ini
•
VANO POV
Kalian tau bajingan? Ya, itu gue. Orang yang udah ngusir istri sendiri cuma karena ego dan cemburu.
Dan sekarang, gue gak tau mau gimana lagi. Gue bingung. Kenapa istri gue gak ngenalin suaminya? Apa dia anemia? Eh, amnesia maksudnya.
Tapi kenapa? Kenapa bisa amnesia? Gak mungkin juga gue salah orang. Dari lubuk hati gue yang paling dalam, gue yakin banget kalo itu beneran Hana.
Gue rindu. Rinduuuu banget. Apalagi gue tau kalo Hana lagi hamil. Dibalik kesedihan karena Hana gak inget sama gue, ada rasa senang karena gue yakin kalo anak yang dikandungan Hana adalah anak gue.
Jujur aja gue gak sanggup nahan diri buat deketin Hana. Bukan karena gak bisa, tapi disaat gue mau deketin dia, ada aja halangan yang dateng. Gak, gue bukan lebih mentingin pekerjaan, tapi proyek ini emang berpengaruh besar buat kelangsungan hidup perusahaan bokap dan juga hidup keluarga gue termasuk keluarga kecil gue.
Saat ini, gue duduk di ruang tamu Pak Kades. Membahas kerjasama antara perusahaan dengan desa ini.
"Jadi gitu pak, nanti karyawan saya akan mengajari para petani teh bagaimana cara berkebun yang baik dan benar. Nanti saya juga akan membelikan pupuk berkualitas dari luar negeri." tutur gue ke Pak Kades.
"Makasih banyak ya Nak Vano, saya gak sabar melihat desa ini semakin berkembang." balasnya.
"Iya pak, ini juga berkat perusahaan AURA yang mau menawarkan kerjasama ini."
Bla ... Bla ... bla ...
Pas gue sama Pak Kades lagi asik ngobrol, tiba-tiba ada yang masuk ke dalam rumah.
Eh tunggu, Hana? Ngapain dia di rumah Pak Kades? Wah, ini kesempatan gue buat ngomong sama dia. Sekarang bodo amat deh sama kerjasama.
"Hana!" panggil gue ke dia.
Hana noleh. "iya? Mas ... yang kemarin di sungai kan?"
Bukannya jawab pertanyaannya, gue langsung nyamperin dia terus meluk dia erat.
"Lepasin Mas ... Apa-apaan sih?! Main peluk orang sembarangan aja!" omelnya yang bikin gue ngelepasin pelukannya.
"Han? Apa kamu sama sekali gak inget sama aku? Apa kamu lupa?"
"Apasih?! Hana gak kenal siapa Mas. Hana gak pernah ketemu sama Mas!"
Pak Kades dateng dan langsung melerai.
"Tunggu! Ini sebenarnya ada apa? Kenapa Nak Vano tiba-tiba meluk keponakan saya?"
"Keponakan?"
Oh, jadi Hana keponakan dari Pak Kades.
"Pak, nanti saya jelasin. Sekarang saya mau ngobrol dulu sama istri saya."
Keliatannya, Pak Kades kaget bukan main. Paman mana sih yang gak kaget? Ada cowok asing yang tiba-tiba meluk keponakannya dan ngaku-ngaku jadi suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Cupu
Roman d'amourDalam dunia yang dipenuhi harapan dan ambisi, Elvano Dirgantara terjebak dalam situasi yang tak terduga. Ketika kesalahpahaman mengubah hidupnya selamanya, dia terpaksa menikahi 'dia', anak pembantu di rumahnya yang tak pernah dia anggap lebih dari...