10 🔴 Hareudang

4.3K 168 17
                                    

Song untuk part ini :
Happy Asmara || Hareudang


Tringgg📞

Teflon masuk guys ... Eh dari Mama tercinta.

"Halo, dengan delivery tokek bakar?"

"Buaya bakar nya gak ada?"

"Oh ada kok."

"Mana ya?"

"Tuh Papa haha ..."

"Anak kurang asem!"

"Hehe dikasih gula dong Ma."

"Udah ah, Jangan bercanda terus. Mama cuma mau bilang kalo nanti malam kamu sama Hana pulang kesini ya, kita makan malam bareng."

"Emang ada acara apaan?"

"Nenek sama Kakek kamu dateng."

"SERIUSAN? Wahhh Mana nenek Ma?!"

"Nih."

Suara pun berganti dengan suara nenek-nenek yang masih terdengar seksi. Ya meskipun bukan nenek kandung sih. Dia itu ibunya kakak ipar gue tapi bener-bener udah kayak nenek sendiri. Terus kalo kakek juga bukan suaminya nenek. Dia ayahnya Papa. Emang agak ribet sih kalo jelasin silsilah keluarga gue gini. Yang jelas, kakek nenek dari Mama udah meninggal.

"Halo Van?"

"NENEK!! KOK GAK BILANG VANO SIH KALO DATENG KE RUMAH PAPA?!"

"Buset dah! Tambah budek nih kuping. Nenek cuma mau kasih sepris."

"Surpraise Nek!"

"Ah itu lah pokoknya. Nanti ke sini ya ..."

"Iya dong, Vano udah kangen sama nenek. Besok kita sparing basket lagi, oke?!"

"Oke lah, kamu juga biasanya kalah mulu sama nenek."

"Kali ini Vano pasti menang nek!"

"Liat aja besok."

"Siap. Kakek mana nek?"

"Dia lagi tidur. Kecapekan katanya."

"Ohh gitu ... Yaudah oke lah, Vano tutup dulu ya."

"Iya, salam buat istri kamu ya."

"Oke nek."

Gue Tutup telfon dari nenek. Gila, udah 2 tahunan gue gak ketemu sama nenek dan kakek. Jadi mereka tuh meskipun bukan suami istri, tapi deket banget. Kayak saudara gitu. Sama gue juga udah kayak cucu sendiri. Makanya gue merasa beruntung ada di keluarga ini. Apalagi kalo ada acara keluarga, gak cukup satu rumah saking banyaknya orang. Itu keluarga kecil doang loh.

"Mas." panggil cupu dari belakang gue.

"Kenapa?"

"Mas berangkat ke kampus jam berapa?"

"Dikit lagi. Emang kenapa? Mau bareng?"

Hana mengangguk pelan. Sudah kuduga pasti dia mau nebeng sama gue.

"Yaudah ayo! Tapi nanti turun di perapatan kampus ya. Jangan sampe ada yang tau kalo kita berangkat bareng!" ucap gue sambil memakai parfum yang baru dibeli kemarin. Gue yakin Gladys bakal betah nempel-nempel ke pundak gue.

⭕⭕⭕

Oke, gue beneran nurunin Hana di prapatan kampus. Nah, biarin dari sana dia jalan kaki.

Dikampus ...

"Van, ntar malem kita nginep di rumah lo ya, udah lama gak party party," kata Juno yang lagi ngemilin kuacinya di atas meja kelas.

My Wife Is CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang