Song : Adera - Bahagia bersama
Jalan-jalan sore di taman bukan hal yang buruk. Gue ngajak Jira dan Hana buat menikmati kesejukan sore hari di taman kota. Rame cuy. Ada yang main, jualan, pacaran. Untung gue udah gak jomblo ye kan.
"Jira anak Papa mau liat apa? Bunga?"
Daritadi si Jira merengek gak tau minta apa. Gue belum belajar bahasa bayi jadi susah dimengerti."Eunggh ... pa-pa-pa-pa ...." balasnya sambil nunjuk sesuatu. Gue pun ikutin arah tangan Jira.
Eh Gila, dia nunjuk kodok yang lagi ciuman di air mancur. Dasar kodok gak ada akhlak. Masa ngelakuin itu di depan anak kecil? Lagian mata nya Jira tajam banget kayak jarum pentil.
"Jira gak boleh liat ya, Jira masih kecil," ucap gue sambil nutupin matanya pake tangan.
Sedangkan Jira sendiri udah gelagapan pas matanya gue tutupin.
"Mas, Hana haus. Beli minum gih," kata Hana sambil naruh peralatan yang dia bawa. Semacam peralatan bayi gitu.
"Yaudah nih, Jira nya pegang dulu,"
"Oke!"
Gue nyerahin Jira ke Hana terus pergi nyari minum.
Pas gue balik lagi, di tempat Hana duduk tadi udah ada keramaian. Ada apa sih? Gue deketin ah.
"Anak ku~~ aahh~~ sini nak~~ KEMBALIKAN ANAKKU!" teriak seseorang yang gue kenal. Itu kan kayak ....
Helena!
Dia ngapain disitu? Pake baju rumah sakit yang warna nya biru, terus rambut sama mukanya acak-acakan.
"Ini anak Hana!!" teriak Hana sambil mencoba ngerebut Jira dari tangan Helena.
"BOHONG! INI ANAK AKU! UMM ... SINI NAK ... INI MAMA ... Nang ning nang ning nung ..."
Dengan cepat, gue langsung nyemperin mereka dan nyuruh Hana menjauh.
"Hana, kamu mundur yang jauh. Biar aku ambil Jira," bisik gue pelan. Berharap Hana sedikit tenang.
"Kamu?! Si ganteng? Aaaaa aku kangen sama kamu ... Kamu tau gak aku males disana. Orangnya galak-galak. Terus terus aku disana disuruh minum obat terus. Aku mau ketemu anakku tapi katanya gak bisa. Ngeselin kan?" oceh Helena. Dia ini kenapa sih? Kok perilaku sama cara ngomongnya beda banget. Sampai detik ini pun dia terus ngoceh gak jelas.
"Ganteng! Dia udah ngambil anak aku! Tuh liat! Itu anak aku!" seru Helena dengan menatap Hana tajam.
"Gak usah ngaco! Itu anak gue!"
Gue udah berhasil merebut Jira dari tangannya. Tapi dia tetap bersikeras buat ambil anak gue."Ummm anakku ... Sini nak ... Ini Mama ... SINIIN GAK?! BALIKIN ANAK AKU! SINI!"
"HELENA! APA APAANSI?! ITU BUKAN ANAK LO!"
"Hhh ... Hhhh ... Hhhaaaahahahaha....
Anak aku~~anak aku~~anak aku udah lahir~~"Apaansi! Aneh banget kan tingkahnya!
Tiba-tiba ada tiga orang berseragam serba putih datang. Dua orang langsung nangkap dan membawa si Helena ke luar taman.
"Maaf atas ketidaknyamanannya. Dia adalah pasien rumah sakit kami," ucap salah satu orang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Cupu
RomanceDalam dunia yang dipenuhi harapan dan ambisi, Elvano Dirgantara terjebak dalam situasi yang tak terduga. Ketika kesalahpahaman mengubah hidupnya selamanya, dia terpaksa menikahi 'dia', anak pembantu di rumahnya yang tak pernah dia anggap lebih dari...