Song : I Can Only See You - Ryu Ji Hyun & Kim Min Ji.
•
Malamnya seperti biasa, gue nge-game di kasur. Mumpung ada yang ngajak mabar ya kan. Udah gitu, daritadi gue menang terus. Kalo gini rasanya gak bakal mau beranjak dari posisi rebahan ini
"Mas, acara nya dimulai kapan?" tanya Hana yang gue rasa lagi ribet dari tadi. Gak tau ngapain. Yang jelas, dia rempong banget.
"Jam tujuh," jawab gue tanpa mengalihkan pandangan dari game.
"Lha? Ini udah setengah tujuh lho, kok mas santai aja sih daritadi?"
"Suka-suka gue lah."
"Ayo Mas, nanti Mama sama Papa nungguin."
"Yaelah. Santai aja sih. Pintu rumah mereka selalu terbuka buat gue. Jadi mau dateng jam berapa aja juga bakal di bukain."
"Bukan gitu Mas. Hana cuma gak enak aja kalau telat. Kan kita di kasih amanah buat datang kesana jam tujuh. Ya harusnya kita datang jam segitu. Lagian, gak baik tau kalau kita tunda perintah orangtua. "
"Ck elah. Udah berani ceramah di depan gue?! Bawel banget si! Ganggu!"
Gue ngomel di depan Hana. Nih orang terlalu disiplin banget si. Makan apa emaknya pas ngidam dia dulu.
"Ya maaf Mas. Hana cuma bilangin aja. Kalau begitu, ayo kita ke rumah Papa sekarang! Pasti mereka udah nunggu."
"Iya iya! Lo pake baju yang cakepan napa!"
"Ini udah bagus Mas."
"Udah bagus palalu tujuh! Ini penampilan cupu banget ya rabb!"
Mau gak mau akhirnya gue iya-in aja apa mau dia. Terserah mau pake apaan.
"Mas, kita berapa hari disana?" tanya Hana sambil masukin baju ke koper.
"Tiga hari mungkin."
"Wah, berarti Hana bawa baju berapa?"
"Secukupnya aja. Kita gak minggat."
"Ah, iya."
Gue ke kamar mandi sebentar. Pas balik lagi, gue liat Hana yang lagi niup balon tapi gak bisa bisa. Eh tunggu, itu bukan balon.
Yakkkkk itu kondom!"Cupu! Lo ngapain?!" teriak gue yang udah lari ke depan dia.
"Ini Hana pengen niup balon tapi gak bisa-bisa." jawabnya dengan muka polos.
"Itu bukan balon! Sini!" Gue ngambil paksa kondom yang di pegang Hana. Itu barang dari jaman baheula. Gue cuma beli doang. Gak pernah di pake. Tapi dimana dia bisa dapetin tuh kondom ya? Sungguh penglihatannya ajib banget.
"Balonnya lucu. Bentuknya panjang gitu," ucap Hana yang bikin gue ngelus dada. Nih cewek beneran gak tau atau pura-pura sih? Masa ginian dibilang balon? Sebenarnya dia hidup di jaman apa?!
"Gue bilang ini bukan balon!" elak gue lalu memasukkan kondom itu ke saku celana.
"Terus apa?"
"Apa aja boleh."
"Pelit!"
"Bodo. Ayo berangkat!"
⭕⭕⭕
Di rumah orangtua ...
"KAKEKK NENEKK!!"
(#Vanoalay2k20)
"Vano! Aduh, cucu nenek udah besar ya!" teriak nenek yang gak ada bedanya sama gue. Ikutan alay dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Cupu
RomanceDalam dunia yang dipenuhi harapan dan ambisi, Elvano Dirgantara terjebak dalam situasi yang tak terduga. Ketika kesalahpahaman mengubah hidupnya selamanya, dia terpaksa menikahi 'dia', anak pembantu di rumahnya yang tak pernah dia anggap lebih dari...