5 🔴NIKAH SAMA CUPU!!

4.5K 186 25
                                    


Gue, Papa, Mama dan Helena lagi kumpul di ruang tamu. Mereka lagi mengintograsi Helena yang dateng sebagai pacar gue. Penampilan dia jauh lebih sekseh tentunya. Dress merah sepaha dengan belahan dada hampir terlihat. Udah gitu dia pake lipstik yang merah banget.

Mungkin kata cicak-cicak yang di rumah,
"Kok bisa Vano pacaran sama tante-tante?"

Emang si Helana Oon! Kenapa harus dandan kayak Tante girang gini sih?!

"Jadi, kamu pacar nya Vano?" Tanya Papa dengan tatapan selidik.

"Iya Om," balas Helena sambil tersenyum.

Bokap merhatiin Helena dari bawah ke atas dan berhenti di salah satu titik.

Seketika Mama langsung nyubit pahanya terus mandang sinis Papa.

"Ekhem! Helena, apa yang kamu punya?" Tanya Mama gak kalah jutek. Biasa, kalo calon mertua intograsi calon menantu biasanya gitu. Sisi macan nya keluar.

"Aku punya segalanya Te, rumah, mobil, apartemen, club, jet pribadi, dan satu lagi, aku punya tubuh yang seksi. Vano pasti bahagia sama aku," jawab Helena dengan pe-denya.

"Kamu saya tolak!"

"Lah, kok di tolak Pa? Emang apa salah Helena? Dia sempurna lho Pa!" Elak gue kaget pas Papa nolak Helena.

"Papa gak suka ya, kamu nikah sama pemilik club yang isinya maksiat semua!" balas Papa to the point. Gak mikir kalo di depannya masih ada Helena.

"Tapi kan Pa---"

"Helena, maaf banget ya, suami saya udah nolak kamu. Kamu tau kan pintu keluar dimana?"

Anjir si Mama gitu amat. Udah kayak emak-emak di sinetron. Mengusir secara halus.

Helena yang kayaknya udah nahan emosi langsung natap sinis ke arah gue, "Iya tante. Saya tau kok," habis bilang gitu, Helena pergi dari sini.

Pas gue mau ngejar Helena, Papa nahan gue. Aish!

"Kenapa si Pa?!" tanya gue kes.

"Gak usah dikejar. Papa gak suka!"

"Apa yang salah dari dia?!"

"Papa gak mau kamu nikah sama cewek yang kurang bahan pakaian kayak dia! Papa lebih suka kamu nikah sama cewek baik-baik,"

"Dia baik Pa, Vano bisa ngerubah dia,"

"Sayang, kamu gak bisa ngerubah dia. Yang bisa itu hanya diri dia sendiri. Lagian Mama juga gak suka sama dia. Keliatan kalo dia bukan perempuan baik-baik. Mama lebih suka kamu nikah sama Hana,"

"Hah?! Hana? Yaampun Ma! Vano gak suka sama cupu itu!"

"Tapi kamu udah berbuat itu sama dia kan?"

"Hadeuhhh Ma, Pa, ini semua cuma kesalahpahaman. Vano gak ngelakuin itu!"

"Kalo gak ngelakuin itu, kenapa kamu bisa sekamar sama Hana dan gak pake celana? Udahlah, kamu tuh gak boleh lari dari tanggung jawab!"

"Pa, Vano gak---"

"Nurut atau Papa cabut seluruh aset yang Papa kasih termasuk aset berharga kamu!" ancam Papa sambil nunjuk adik gue.

"Ih! Jangan Pa! Enak aja main nyabut-nyabut aset Vano. Emang aset Vano singkong?!"

"Makanya nurut!"

"Iya,"

Gue terpaksa banget sumpah!

⭕⭕⭕

Skip hari pernikahan. Iya, gak jadi tunangan. Kata Papa langsung nikah-___-

Hari paling kelam di hidup gue ... Nikah sama orang yang gak gue cintai. Tapi gimana lagi? Gue harus nurut kalo mau tetep megang aset dari Papa gue. Bukannya gak mau kerja, tapi gue masih belum ngerti soal ilmu perusahaan dan semacamnya.

My Wife Is CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang