Halo ... Udah lama ya, sejak Sweet Brother tamat, author gak bikin cerita sequel. Maaf banget yang udah nunggu. Jadi, kali ini author bakal bikin sequelnya Sweet Brother. Yang belum baca ceritanya (Sweet Brother) , bisa dibaca sekarang ya ...
Author langsung kasih intro buat pemerannya ya ...
.
.🔥INTRO!🔥 Elvano POV 🔥
Hallo eperibadi!! Ijinkan gue memperkenalkan diri sebagai titisan dewa kegantengan tingkat akut.
Pede lo yang tinggat akut, bngst! -Author
.
.
.Nama gue Elvano Dirgantara. Muka gue ganteng. Ya, kalo diperhatiin sih sebelas dua belas sama Ji Chang Wook wkwk. Jadi gak jarang kalo gue sering ditempelin cewek-cewek. Apalagi status gue sebagai holkay terkenal. Btw gue anak dari pasangan Keyra dan Ervan. Pasti yg udah baca cerita mak sama bapak gue, tau mereka siapa. Oke lah, skip ya ...
Gue kuliah di jurusan mondar-mandir. Iya, mondar-mandir bolos wkwk. Kebolosan gue gak bakal mulus tanpa jasa ketiga sahabat kampret gue.
.
Pertama, Bima Pramesta. Gue sama dia sahabatan dari orok. Semakin dewasa, dia tuh jadi semakin dingin. Mukanya datar sedatar dada mbak kantin, terus omongnya irit. Gue maklumin itu karena gue tau latar belakang kenapa dia jadi sedingin ini. No problem lah.
Bima Pramesta
.
Kedua, Regan Aditya. Oke, jadi dia yang paling bobrok dan gak bisa diem. Selalu malu-maluin dan rese' tapi kadang dia baik dan lembut (kalo minjem duit😑). Tapi nih ya, dia partner gue dalam hal berbau ekhem. Apa-apa bawaannya ambigu terosss.
Regan Aditya
Jadi gue sering ke rumahnya Regan cuma buat minta link sekalian download disana. Soalnya kan rumah dia pake wifi. Gak kayak rumah gue. Gede doang, tapi gak di pasangin wifi. Kata bokap kalo ada wifi, gue bakal jadi males. Yaelah, tinggal bilang pelit aja ribet amat yak-_
.
Ketiga, Juno Gionino. Si bantet, pendek, jail dan lincah. Di antara kita berempat dia yang paling bener kalo ngasih nasehat. Meskipun kadang otaknya rada miring sih.
Juno Gionino
-
-
-Okelah, segitu aja perkenalannya. Gak usah panjang-panjang, nanti kamu naksir😅
🥀🥀
"Ini tentang gue yang sangat terpaksa nikahin 'dia' hanya karena suatu kesalahpahaman."
#Bersambung ....
.
.
.
Udah dibikinin nih, jangan lupa vote koemennya dong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Cupu
RomanceDalam dunia yang dipenuhi harapan dan ambisi, Elvano Dirgantara terjebak dalam situasi yang tak terduga. Ketika kesalahpahaman mengubah hidupnya selamanya, dia terpaksa menikahi 'dia', anak pembantu di rumahnya yang tak pernah dia anggap lebih dari...