17 🔴 Terungkap

4.9K 160 18
                                    

Backsound nya part ini gue taruh di mulmed ya 👆

Vierra - Kesepian versi piano

Vano POV

Sumpah ya. Emosi gue gak bisa di kontrol pas liat foto yang dikirim orang gak dikenal ke hape gue. Gimana gak panas coba? Istri gue lagi foto berdua sama cowok lain. Dan itu mesra banget. Suami mana yang gak cemburu? Ditambah pas ada cowok yang ngaku sebagai pacarnya Hana di depan rumah. Gue gak nyangka, cewek sepolos dia bisa berbuat kayak gitu.

Kenapa lo nyakitin disaat gue udah mulai cinta sama lo? Kenapa sesak gini?

Gue nangis di pojokan kamar dengan kaki tertekuk. Menjambak rambut sendiri. Bahkan gue gak segan-segan ngeluarin seluruh isi kebun binatang.

Gue kecewa, marah, sedih, pokoknya campur aduk. Dan itu gara-gara si cupu anak pembantu itu.

"Kenapa lo jahat Han?!! Gue salah apa?! Lo dendam sama gue?!"

Tok... Tok... Tok...

Gue gak menghiraukam ketukan itu. Pasti Helena. Kenapa semenjak ada dia, semuanya jadi berantakan.

Bangsat!

"Van? Udah lah, gak usah di tangisin cewek kyak dia. Masih banyak kok cewek yang lain."

Gue diem. Masih gak dengerin ucapan dia.

"Dasar anak pembantu gak tau diri! Emang mukanya secakep apa sih sampe berani selingkuh?!" kata Helena.

"Udah Van, jangan di pikirin. Mending kamu pikirin gimana kita dan anak kita kedepannya."

"PERGI LO DARI SINI!! GUE MUAK!"

"Van? Jangan gitu dong ... Kita harus bahagia ..."

"PERGI LO BANGSAT!"

Akhirnya Helena pergi dari kamar gue. Sekarang gue emang lagi hancur banget. Baru kali ini nyesek sampe ke ubun-ubun.

Besoknya ...

Penampilan gue berantakan abis. Semalaman gak tidur. Mata udah bengkak karena nagisin Hana.

Gue tau gue cowok. Tapi seorang cowok yang nangis karena seseorang, artinya orang itu sangat berharga di hidup nya kan. Dan Hana udah jadi bagian berharga dari hidup gue. Tapi kenapa dia--- ARGHH GUE GAK TAU LAGI MAU GIMANA!

📲 drrrtt ... drttt ...

2 menit kemudian...

📲 drrrtt ... drrrttt ...

3 menit kemudian...

📲 drttt ... drttt ....

Ck, dering telfon gue terus bunyi. Gak tau apa orang lagi broken heart.

Btw itu yang nelfon ketiga temen bangsul gue. Mungkin mereka nyariin karena hari ini gue gak masuk kuliah.

📲 drrrttt ...

PRANK!!

Gue ngebanting hp gue gitu aja.

Muka Hana masih kebayang di pikiran gue. Sialan! Semakin gue berusaha ngelupain dia, semakin gue tau kalo dia tuh berarti banget buat gue.

Apa gue minum aja ya? Mungkin dengan itu gue bisa lupain sejenak masalah ini.

Oke,

Gue siap-siap terus keluar dari kamar. Bodo amat lah tuh nenek lampir lagi ngapain.

My Wife Is CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang