28 🔴 Akhir

6.1K 161 25
                                    

Song : Sungjae ft. Park Hye Soo - Love Song


"Mas, Hana mau ke pasar, tolong jagain Jira di rumah ya ...." pamit Hana yang udah bawa tas kecilnya.

"Aku anterin aja yuk."

"Gak usah Mas, kasian Jira kalo di ajak. Cuaca lagi panas. Lagian kan ada ketiga temen Mas, masa mereka ditinggal sendiri sih?"

"Iya iya, aku di rumah ... Kamu Hati-hati ya. Nanti belanjaannya minta tolong bawain supir aja."

"Iya Mas ... Hana berangkat ya."

"Iya."

Gue ngecup keningnya Hana cukup lama.

"Uekhem keselek meteor!" -Juno.

"Masih ada orang woy!" -Bima.

"Bodo gue gak liat, gue pake hedset!" -Regan.

Bodo amat sama ocehan mereka. Hahaha belum tau mesra nya gue sama Hana gimana.

"Sayang, jangan lama-lama ya, nanti aku kangen ..."

Regan+Bima+Juno : WOILAHHHH!!!

"Berisik lu jomblo!" cibir gue. Lagian mereka udah kayak paduan suara aja. Kompak bener.

Setelah gue cibir tadi, mereka langsung masuk ke kamar bermain Jira.

🔻🔻🔻

Hana udah berangkat, gue mutusin buat nyusul mereka yang ada di kamar bermainnya Jira.

Mereka lagi bercanda-canda ternyata. Gak tau bercanda apa, yang jelas si Jira ketawa mulu. Gue tersenyum. Ternyata kedekatan Jira sama temen-temen gue udah kayak kakak adik. Bersyukur deh gue punya temen kayak mereka. Meskipun otaknya geser, tapi kesetiakawanan mereka tuh besar banget.

Dengan sikap medit, yadong dan keras kepala, mereka tetap mau temenan sama gue. Kalo orang lain mah, pasti gue udah di campakkan dan disingkirkan.

Bahkan yak, waktu Jira masih bayi, mereka bantu ngurus Jira. Bukannya gue sama Hana gak bisa, tapi kondisi Hana pasca operasi bikin gue gak tega biarin dia ngurus Jira sendirian.

Ada yang ngajak main Jira, bikinin susu, bahakan ada yang nyebokin dia pas PUP. Kawan terdebest lah kalian. Gue gak bisa ngungkapin pake kata-kata.

.

Gue ikut masuk ke dalam kamar.

"Ekhem lagi ngapain nih?" tanya gue basa-basi.

"Lagi goyang samba, Mas," balas Regan sambil niruin gaya bicara Hana.

"Gak cocok Gan. Sumpah dah," kata gue.

"Yehh bodo amat!"

"Jira awas! Om tabrak nih! Ngenggggg cusssss ....!" seru Bima yang lagi main mobil-mobilan sama Jira. Makin kesini, sikap Bima mulai menghangat. Gak sedingun dulu lagi.

"Om culang ih! Masa mobil na gede!" protes Jira ke Bima.

"Karena Om udah gede, jadi mobilnya gede. Kan Jira masih kecil, jadi mobilnya harus kecil."

"Ohh gitu ... Yaudah Om, ayo lanjut!"

"Yok ... ngengggg ....!"

Mereka akur banget main mobil-mobilan. Jira sendiri gak suka mainan cewek. Yang dia suka tuh mainan cowok kayak robot-robotan, mobil-mobilan, dll. Dibeliin boneka malah di kasih ke Junet. Untung tuh a anak tetangga gak jadi bencong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Wife Is CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang