🕊; Bab 14 - Minju about

1.5K 131 4
                                    

▶ Happy Reading!

***

Guanlin tersenyum melihat Somi dengan pakaian yang terlihat sederhana namun terlihat cantik dan elegan, "Kamu yakin mau ikut kelulusan sekolah?"

Somi mengangguk, dengan wajah yang berbinar.

"Tapi...kalau kamu dibicarain sama anak-anak lain gimana? Aku takut kamu jadi setress gara-gara ucapan mereka yang nyelekit." jelas Guanlin dengan nada khawatir, ia takut jika Somi akan jadi bahan pembicaraan ketika disekolah nanti dan mengganggu pikiran Somi.

"No problem, aku ga peduli mereka mau nyinyirin aku atau gibahin aku?" Somi menepuk pipi Guanlin dan tersenyum.

"Oke deh, tapi kalau ada yang macam-macam sama kamu, jangan lupa lapor ke aku?"

"Siap komandan!"

Mereka berdua berjalan kearah mobil Guanlin yang sudah terparkir didepan halaman rumah Somi, "Edward sama Ennik ga ikut?" tanya Guanlin.

Somi menggeleng, "Aku udah titip ke mama."

[BABY AND YOUNG MOM]

Guanlin dan Somi telah tiba di halaman sekolah, disana sudah banyak para siswa-siswi yang sedang berkumpul. Tanpa sadar Somi mengulumkan senyuman.

"Hey? Kamu kenapa? Senyum sendiri?" tanya Guanlin.

"Aku juga ga tahu, tapi jujur ya? Aku tuh senang banget bisa datang keacara kelulusan."

Guanlin membelai pipi Somi, "Yaudah ayo turun? Pasti Ryujin, Yeji sama Shuhua, kangen banget sama kamu."

Somi mengangguk dengan antusias.

Ketika keluar dari mobil, Guanlin dan Somi menjadi tatapan para siswa disana, terlebih pada Somi.

"Som? Kamu ga risih dilihat sama mereka?" bisik Guanlin.

"Biarin aja, Lin. Mereka itu sirik sama kecantikan aku."

Guanlin terkekeh, "Terlalu pede."

Dari kejauhan, Somi melihat para sahabatnya, ia langsung menghampiri Ryujin, Shuhua, dan Yeji.

"Kalian kangen aku ga?"

Ketiga sahabat Somi langsung terkejut, "Ya ampun, Somi! Kok lo bisa disini sih?" ucap Ryujin antusias.

"Ih ga bilang-bilang, kalau mau kesini." Shuhua tersenyum melihat Somi.

"Tau ih, nyebelin banget." rungut Yeji.

Somi terkekeh, "Biar surprise aja, hehehe."

Somi menengok kanan-kiri, ia mencari seseorang. Entah kenapa seseorang itu, langsung teriang dipikiran Somi.

"Cari siapa lo?" tanya Yeji.

"Minju." jawab Somi.

Ketiga sahabatnya menatap satu sama lain dengan bingung, "Som, lo gapapa?" tanya Ryujin.

Somi tersenyum, "Gapapa kok, ga tau kenapa gua jadi teriang sama Minju."

"Guanlin belum kasih tahu tentang Minju ke lo?" Shuhua menaiki sebelah alisnya, dan berbicara sedikit pelan.

Somi menggeleng, gadis itu sama sekali tidak tahu informasi tentang Minju, "Emang kenapa?"

Ryujin, Shuhua, dan Yeji, saling menatap satu sama lain lagi. Seakan-akan enggan mengatakan sebuah kebenaran pada Somi.

Baby and Young mom ● GuanSom [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang