🕊; Bab 21 - my husband, my friend

1.1K 104 3
                                    

▶ Happy Reading!

***

"Udah berkali-kali gua bilang, kalau gua suaminya Somi. Tapi, kenapa sih masih pada ga percaya?!" Guanlin duduk dikantin bersama Soobin, sedangkan Daehwi. Lelaki itu belum menampakkan batang hidungnya.

"Gua juga awalnya ga percaya, soalnya lo pada 'kan masih muda." jelas Soobin.

"Tapi, setidaknya ya mereka harus percaya. Masa dikiranya gua cuman pacaran sama Somi! Lo liat deh, Somi banyak dideketin sama kating, gua emosi anjir! Udah gua bilang jangan deketin Somi, tapi pada ngeyel! Anjing banget ga sih?!" Guanlin ngos-ngosan, ia menghela napasnya dengan panjang.

Soobin hanya menggeleng 'kan kepalanya, "Itu napas lo bisa abis lama-lama."

"Atau gua pindah jurusan aja ya? Biar sama Somi?" tanya Guanlin.

Soobin melotot, "Apaan anjir?!"

"Gua pindah jurusan pasti Somi aman, selama duit masih banyak kita bisa nyogok!"

"Lo masuk sini aja nyogok, terus sekarang mau nyogok! Apapun nyogok, ga semua hal harus pakai duit, Lin. Nanti yang ada masa depan lo jadi ga karuan, lo dapat ilmu dikit, karena kebanyakan nyogok. Nanti lo makin dewasa jadi kebiasaan."

Guanlin membenarkan ucapan Soobin, "Gua takut, Somi banyak ditaksir orang! Gua harus gimana?"

"Lo buktiin kalau lo suami Somi!"

"Udah, tapi ga ada yang percaya!"

Soobin menepuk bahu Guanlin, "Lo harus bikin geger kampus ini."

"Caranya?"

[BABY AND YOUNG MOM]

Somi mencoba memahami setiap materi yang diberi dosennya, kini ia duduk seorang diri di perpustakaan, "Hai Somi?"

Somi mendongak, "Eh kak Yohan?"

Yohan, duduk di depan Somi, sambil membuka buku yang ia bawa, "Sendirian aja?" tanyanya.

"Iya, kak." Somi tersenyum dan mulai membaca bukunya lagi.

"Kalau aku liat, kayanya kamu serius banget ya? Dalam mempelajari setiap materi."

"Hehehe, saya ngerasa seneng aja kalau udah bisa menguasai materi yang saya baca."

Yohan terkekeh dan menatap Somi, "Pantes aja, banyak lelaki yang ngejar-ngejar kamu. Tapi sampai sekarang kamu masih sendiri."

Somi terdiam, ia menatap kosong kearah bukunya, "Gosip gua yang pacaran sama Guanlin? Apa kak Yohan ga nyadar?"

"Sendirian? Maksudnya kak?" Somi berpura-pura tidak tahu apa yang dikatakan Yohan.

"Masih jomblo 'kan? Soalnya aku denger gosip kamu pacaran sama anak jurusan lain. Jujur aku ga percaya, soalnya semua cowok selalu kamu tolak...termasuk aku."

"Saya? Sejak kapan nolak kak Yohan? Dan sejak kapan kak Yohan nyatain perasaan sama saya?" tanya Somi heran.

Yohan tersenyum, "Walau aku ga pernah nyatain, tapi aku tau jawaban kamu. Kamu digosipin sama lelaki itu aku ga percaya. Pasti kamu selalu nolak lelaki dikampus ini."

Baby and Young mom ● GuanSom [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang