▶ Happy Reading!
***
Menikah muda bukanlah hal yang mudah, banyak yang bilang menikah muda itu lebih baik. Namun nyatanya tidak semua menikah muda itu hal yang baik.
Pertama adalah soal kedewasaan, mau umur sudah 30 tahun keatas, kalau belum bisa berpikir dewasa? Bagaimana bisa?
Kadang usia juga tidak memungkinkan, bahwa orang itu dewasa atau tidak.
Pernikahan bukan soal cinta saja, tapi soal materi. Bagaimana cara kamu menjalaninya.
Apalagi menikah karena kepaksaan, menikah karena melanggar suatu aturan. Konsekuensi nya lebih tinggi.
Permasalahan? Pasti ada.
Tapi bagaimana kitanya bisa membuat alur pernikahan menjadi lebih baik.
5 tahun kemudian...
"Ennik! Edward! Sini!" Guanlin memegang dua batang coklat sambil memanggil kedua anaknya.
Kedua bocah kembar itu langsung menghampiri, "Coklat?" mata Edward berbinar.
"Iya ini ayah beliin coklat, tapi jangan bilang bunda kalau kalian ayah kasih coklat. Oke?"
"Oh oke!" kedua bocil itu mengambil dengan antusias.
Padahal dibelakang Guanlin, Somi sudah berkacak pinggang, "Mainnya rahasia ya!"
Edward dan Ennik langsung terkejut, "Bun, maaf." kedua bocah itu menunduk.
Somi tersenyum, dan menghampiri kedua anaknya, "Hey? Kok pada nunduk?" Somi menarik kedua dagunya hingga mendongak.
"Bunda ga marah 'kan? Kita makan coklat?" tanya Ennik dengan takut.
"Engga kok, bunda bakal marah sama ayah kalian!" mata Somi melirik kearah Guanlin, "Soalnya bunda ga dibeliin coklat!" kedua anaknya tertawa.
Dan Guanlin hanya terkekeh, "Nanti aku kasih hadiah, buat kamu."
Mata Somi berbinar, "Apa hadiahnya?!"
"Adik baru, buat Edward sama Ennik juga."
"Guanlin!!"
"Yehhhh, kita punya adik baruuuuu!"
Somi sudah menatap sinis kearah Guanlin, tetapi lelaki jangkung itu hanya terkekeh.
Tamat
•••
Makasih untuk semua yang udah tunggu cerita ini, maaf. Aku ga bisa lanjut lagi, karena alurnya menurut aku semakin mengadi-ngadi, padahal aku sendiri yang bikin ceritanya, tapi bingung sendiri wkwkwk.
Oh iya, aku bakal bikin cerita baru lagi, alur dan feel nya udh dapat, tapi masih bingung sama visual couple nya.
Kalau kalian mau kasih saran untuk visual couple nya, boleh banget komen-komen ya! Thank u, untuk support nya! Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby and Young mom ● GuanSom [√]
Diversos[END] Hamil di usia 18 tahun? akan kah berjalan dengan baik, atau sebaliknya? Itu yang dirasakan Somi, ia bimbang dan resah, karena mengetahui dirinya sedang mengandung seorang janin. Lalu, bisakah masa depan diubah menjadi kebahagiaan, atau kesura...