Hollaaa! Yo! 👏👋👋😊😊
Tepat pada part ke-20. Mikrokosmos pt 2 harus diakhiri. Semoga suka dengan ending yang sudah dikemas dan dimasak matang-matang😂 maksa!
Sebenarnya, ada hal yang entah harus bagaimana aku ceritakan. Tapi.. Karena aku sudah menganggap semua kakak pembaca disini adalah temanku maka aku akan jujur.
Untuk beberapa hari belakangan aku menerima kebencian, jadi ada beberapa pesan yang masuk dan mengatakan bahwa ceritaku yang pt.2 atau season. 2 adalah karena aku tidak punya inspirasi untuk membuat cerita baru sehingga aku harus menghapusnya.
Aku akui, memang aku tidak punya inspirasi untuk membuat cerita baru. Selain BEREAVE dan ABOUT US...
Jadi, untuk SIBLING II, dan TOGETHER yang masih on going...aku..berencana untuk unpub.
Sedih. Iya. Karena untuk pertama kali ada yang mengatakan bahwa aku sangat buruk untuk mencari cerita atau membuat cerita. Anak kecil kaya aku harusnya hanya membaca saja.
Hal itu juga terjadi pada cerita ini. Yang awalnya akan ada sampai 30 chap sekarang hanya aku potong menjadi 20 karena kejadian seperti itu. Jadi untuk beberapa hari aku memikirkan semua kalimat yang kakak-kakak itu pesankan padaku dan..ya..
Rasanya seperti sudah mengecewakan orang lain dan membuat aku harus memikirkan banyak hal untuk membuat cerita baru. Aku pun sudah berusaha mencari inspirasi tapi sungguh aku sama sekali tidak menemukannya. Aku minta maaf untuk itu🙏🙏
Aauuhhh... Apa yang aku katakan sebenarnya? Hehe.. Begitulah..
Jadi, ketika nanti ada beberapa work yang hilang maka itu berarti work itu tidak bisa aku lanjutkan lagi🙏
Semoga kejujuran ini tidak mengurangi sedikitpun pertemanan aku dan kakak pembaca yang sudah selalu menjadi bagian dari lapakku. Aku sangat berterima kasih. Sungguh berterima kasih.
Saat ini aku sedang dalam masa merenung. Ya..tetap aku ini anak umur 13 tahun yang mungkin, mungkin..belum siap menerima hujatan seperti itu😂
Ah! Lemahnya aku..
Tapi aku tak menaruh dendam pada mereka justru itu mungkin adalah jalan supaya aku semakin belajar dan memperbaiki tulisanku. Aku benar kan?
Aku juga tidak akan hiatus. Aku akan membuktikan bahwa aku bertanggung jawab untuk semua karyaku.
Namaku Souyaa Agita Salim. Aku 06 Line. Terima kasih kakak pembaca~~
Borahe!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [Mikrokosmos pt.2] || END
FanfictionKami berkumpul kembali setelah terpisah dengan berbagai hal buruk yang berhasil kami hadapi. -Yoongi Aku berusaha dengan keterbatasanku untuk membahagiakan kakak dan ibuku -Jungkook @2019 semua gambar dari printerest