Rintik hujan menemani seorang gadis di sebuah apartemen disamping jendela melihat langit yang tak ada bintangnya karena tertutup awan terlihat titisan embun dirinya dilengkapi dengan baju sweater, kopi panas dengan pisang goreng behh meretapi nasib yang berubah-ubah seakan cuma kebetulan padahal sudah diatur oleh yang maha kuasa. Kini berada di kota yang dijuluki metropolitan yang selalu ada mobil dijalan walau sudah tengah malam seakan tak pernah lelah kadang dia bertanya apakah mereka manusia?? Kerja lembur bagai kuda mengumpulkan kekayaan tapi lupa akan anak buktinya ya diri ini yang selalu kekurangan akan kasih sayang , wajah rupawan, harta melimpah, otak pintar bahkan tergolong cerdas .
Tapi... Selalu merasakan insecure pada orang yang diluar sana mereka kekurangan dan mengharapkan menjadi dirinya tapi memiliki kasih sayang berlimpah , bahagia itu sebenarnya simpel kalau kau puas apa yang kau miliki dan jangan lupa bersyukur. Gadis ini bernama Laluna yang selalu menutupi masalah yang dihadapi oleh dirinya memiliki gangguan pada psikologi tapi bukan gila ya miskaa , yakni gangguan rasa kesepian namun pada halnya ia selalu dimanja Big brother and daddy tercinta . Jarang ada seseorang yang tau identitas dirinya mencari tau aja bikin cemas takut ketahuan sistem yang ketat, tapi disini kalian tau apa yang akan dibahas?? Yap C-I-N-T-A = dirinya pernah mencintai seperti gadis pada umumnya, cinta pertama pasti seorang ayah tapi itu semua terhianati saat cacian, bentakan, makian keluar dari mulut orang yang dicintainya . Sakit sekali epribadi :v
Menemukan keluarga baru itu sangat menyenangkan tapi terlihat datar dan bersikap seperti orang lain itu melelahkan apalagi seolah diri ini paling kuat kebal akan segalanya padahal cuma manusia bukan tuhan, bahkan lupa bahwa sebenarnya setiap orang memiliki masalah masing-masing kembali lagi ke dunia penuh tipu-tipu ini kenapa uang bisa menyembunyikan kejahatan seseorang?? Tapi seorang antagonis belum tentu memiliki kejahatan yang besar begitu juga sebaliknya . Ingat hati memiliki nalarnya sendiri dan nalar tidak memiliki hati, jangan sampai terkecoh akan nafsu tapi lupa akan iman dan pikiran.Mari kita mulai dengan bermain tapi akan kita akhiri dengan keberhasilan , dirinya dibutakan akan dendam tapi masih ingat mereka masih orang tua kandungnya. Cerita ini mungkin cuma memiliki sedikit makna dan hiburan untuk para pembaca Ambil segi positif dan jangan dikuasai oleh segi negatif.
Seorang lelaki yang terkapar mabuk disebuah club malam dengan pikiran sempit melampiaskan segala keluh kesahnya melalui alkohol tak lupa muka ganteng yang tertutupi oleh luka akibat pukulan ini anak sebenarnya korban broken home juga didikan keras oleh bapaknya supaya bisa masuk universitas Gajah Mada , dirinya sebenarnya berusaha keras agar impian bapaknya terwujud namun itu seakan sia-sia itu orang malah nikah lagi selepas 2 tahun bundanya meninggal. Kalau baik sih gak papa tapi ini wanita itu malah berusaha merubah bapaknya agar harta waris jatuh ke tangan anak mereka cih , alhasil bapaknya selalu main tangan karena terjebak di kondisi hak waris masih di pegang kakek nya tentu dengan namanya yang tercantum.
Sempat dipindahkan ke negara Jerman dan bersekolah di sana 3 tahun silam yakni sewaktu masa junior high school namun balik lagi ke Indonesia. Tepat sore tdi ia mendapatkan kabar bahwa kakek yang paling dirinya sayangi telah pulang kerahmatullah yakni meninggal dunia , sangat disayangkan sampai ia sekarang berusia 18 tahun tapi lagi-lagi harus menjadi bahan Ajeng perebutan kekuasaan dan hak waris yang selama ini dimiliki oleh kakeknya.
Njua_002
02-November-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
KOUSHIK
Teen Fiction(NEW VERSION) Blurb ; "Oke, topinya bag-" ucapan Una terhenti saat tiba-tiba suara pistol berbunyi - "Jangan mengumpat apalagi kepada ku, nanti mulut lu kena sial" ucap Manu tanpa perasaan langsung menusuk kehati . "Shtt Manu kamu itu yah hobi bang...