13

6.1K 215 6
                                    

"Gausah nangis , udah jelek muka lu nangis pula ya makin jelek entar gak dapat jodoh mampus juga" ucap Manu pedas sambil menggendong Adam dan langsung menuju kamar.

"Dasar Iblis" ucap Una pelan tapi jangan salahkan pendengaran Manu yang begitu tajam.

"Jangan mengumpat apalagi kepada ku, nanti mulut lu kena sial" ucap Manu tanpa perasaan langsung menusuk kehati .

("Ini bocah belum tau siapa yang dia hadapi, kali ini aku masih mau bermain jadi tunggu tanggal mainnya sayang" ucap Charli) yang melihat dari kejauhan karena takut kalau dilihat Una, btw Charli dapet temen baru oh senangnya dalam hati.

Dengan hati super sangkal Una lekas menuju kamar dengan baby Adnan yang masih setia akan dot nya, mencoba melupakan kejadian barusan kan tidak normal kalau merasa paling tersakiti. Kalau dilihat-lihat Manu itu cepat banget ketiduran buktinya sekarang ia malah peluk-pelukan sama baby Adam, sedangkan Adnan cuma memainkan rambut Una dan mulai mengantuk.

Yaudah ketiduran lah Una tanpa tau bahwa Charli beserta teman-teman gaibnya, lagi fokus membahas tentang mereka sambil geleng-geleng kepala. Alarm di handphone Una berbunyi dan membangunkan mereka semua.

"Una lu ngapain lagi hah, udah senang-senang nya mimpi dapet saham eh malah kebangun gara-gara alarm sialan lu" ucap Manu kesel sedangkan baby twins hanya melihat-lihat bingung perihal yg dimaksud tapi tau bahwa sang paman lagi marah besar.

"Shtt Manu kamu itu yah hobi banget marah-marah emang gak bosan apa" ucap Una dan berlalu menuju kamar mandi mengambil handuk putih, ia kira Una mau mandi eh ternyata cuma cuci muka dan wudhu. "Kamu cepat-cepat gih wudhu , untungnya belum habis masa sholat jadi buruan yah" ucap Una sambil mengelus baby twins serta memberikan mainan agar mereka diam di kasur empuk tersebut.

Setelah menyelesaikan sholat subuh mereka lanjutkan dengan mandi tapi antri hmm, baby twins mandi duluan. Seusai nya mereka lanjutkan menuju ruang makan untuk sarapan, tapi Una malah salpok terlihat dari kaca ada sebuah perkebunan di dekat villa eh ada mangga muda.

"Manu itu ada mangga muda, mau dong sekalian buat rujak ehh pasti seger ayo bantuin aku manjat pohon itu please" ucap Una sambil Popy easy kepada Manu memohon.

"Ehh njir lu gak liat yah itu pohon tinggi banget, gue mah ogah manjat" ucap Manu (alasan agar gak disuruh-suruh)

"Kok lu tega sih, artinya Manu itu gak LAKIK " ucap Una sambil menjulurkan lidahnya mengejek kearah Manu

"Dih jangan sesekali meremehkan seorang Manu, lu itu yah ribet banget kek cewek" ucap Manu sinis

"Kan emang Una cewek masa LAKIK" ucap Una menatap polos membantah

"Bisa-bisa darah tinggi mulu gue kalau ngomong sama lu, huhh pengen terkam jadinya" ucap Manu mengarahkan tangan-tangan lentik nya

"Ehh ada pepaya juga, bisa tuh buat baby twins. Ini mah bukan itu aja ada tapi berbagai macam dari sayuran juga buahan oh senangnya dalam diri, ini mah gak bakalan kelaparan kalau aku tinggal disini" ucap Una berceloteh sambil berjalan-jalan di kebun sambil menggendong bayi Adam

"Ngarep aja lu tinggal disini" ucap Manu sinis dan mengikuti Una dari belakang.

"Kan pernah nginep, siapa tau nanti kesini lagi haha bercanda Manu" ucap Una sigap dan langsung memetik buat pepaya yang sudah matang.

"Adam mau" ucap Una memperlihatkan buat kepada Baby Adam dan diangguki oleh sang bayi dan liat ada gigi nya diatas (ini baru diperhatikan Una ehh gemes deh)

"Gue lelah menghadapi elu, kalau mau ambil aja sekalian gue nyumbang dan dapat pahala" ucap Manu datar (ini anak suka banget berubah-ubah karakter nya bikin orang emosi aja - batin Charli memperhatikan)

"Kali ini aku tantang Manu buat manjat kalau bisa aku nyatakan bahwa Manu emang LAKIK deh" ucap Una dengan muka watados

"Gue tau lu mau ngerjain gue dalam tipu muslihat tapi karena gue anak Sholeh jadi mau aja bantuin tapi lu juga harus ngerjain pr gue deal" ucap Manu dan tangan nya disambut oleh Una segera

"Aku emang gak rajin tapi aku pintar jadi ku terima aja" ucap Una dan menyambut baby Adnan huh double deh gendong bayi.

03-mei-2020
Njua_004

KOUSHIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang