"Elo disini gue jadiin Babu buat jagain nih baby twins, pokoknya jangan sampai mereka nangis karena gue mau tidur" ucap Manu sambil langsung rebahan di kasur empuk itu.
(Nih orang seenaknya saja, Mana toh bayi lagi natap gue dengan muka polos: Batin Una) dan langsung mengangkat kedua nya dengan hati-hati kalau diperkirakan nih bayi umurnya sekitar 9-10 bulan (2 cowok) , sebenarnya gemes-gemes aja liatin mereka yang lagi minum susu dari dot yang udah disiapin emaknya.
"Tata" ucap Baby Adam sambil mengangkat tangan nya seolah ingin digendong Una , melihat yang gemoy gini Una langsung luluh dan mengendong nya tapi Una sampai lengah saat Baby Adnan, yang udah dibanjiri air mata dan menangis dengan keras sampai-sampai membangun kan Manu yang lagi berada didalam mimpi kembali ke dunia nyata .
"Adnan" ucap Manu sambil mengendong baby Adnan dan menepuk nepuk pantat sang Bayi. Seusai tangisan itu reda Una malah ditatap nyalang oleh Manu, sedangkan ia cuma bisa meringis sambil mencari mainan kesukaan Baby Adam .
"Baru saja gue tidur udah ada yang nangis, emang lu gak pernah jagain bayi apa ?" Ucap Manu tajam setajam silet
"Pernah kok, tapi kan ini bayi kembar juga aku lagi jagain bayi Adam tadinya juga bayi Adnan cuekin aku" ucap Una mencoba sabar
"Tapi seharusnya juga elu beri kasih sayang yang rata, cobain kek dekatkan diri sama baby Adnan . Ini bayi gampang cemburuan , jadi yang sabar aj" ucap Manu enteng sambil menyerahkan baby Adnan kepada Una sedangkan baby Adam lagi sibuk sama mainannya di kasur sambil tiarap.
"Iya Manu, oh iya emang disini tinggal kita aja atau ada saudara kamu yang masih disini??" Ucap Una bertanya kepada Manu
"Yeah cuman kita, saudara gue udah pada pulang dan sebagian pelayan berada di ruangan belakang khusus mereka gitu" ucap Manu sabar menjelaskan sambil mengetik sesuatu di laptop kesayangannya.
"Terus aku tidur dimana?? Kamar sebelah yah" ucap Una
"Oh tentu tidak, elu tidur disini karena nih bayi pasti kebangun saat tengah malam dan itu tugas lu" ucap Manu tanpa menoleh
"Kok kamu tega sih, ini kan tugas kamu dari kak Reemar jadi harus ditepati . Dan jangan kasih tugas ke orang lain" ucap Una menatap sebal punggung Manu
"Elu bukan orang lain, tetapi asisten gue jadi ya harus lah bantuin gue tanpa ngeluh kek gini ngerti kan Una" ucap Manu santai
"Huh, terserah kamu aja . Sekarang ini tugas kamu buatin susu untuk baby Adnan, karena sepertinya Kak Reemar cuma nyiapin satu dan itu sudah diminum oleh baby Adam" ucap Una sambil mengelus rambut Adam yang sudah tidur duluan.
"Kan ada telpon, panggil aja pelayan gue lagi sibuk jadi jangan ganggu " ucap Manu serius dan langsung mengetik sesuatu di laptop punyanya
"Yaudah, kamu gitu yah orangnya. Kalau aku pengen cari calon suami pasti gak akan milih yang kek kamu, ganteng sih tapi sayang gak tanggung jawab" ucap Una menyindir tanpa melihat muka Manu yang merah terbakar api amarah .
"Emang aku ngehamilin kamu, gak kan! Ini nih udah polos jangan sampai kelewatan bego . Kalau ada pelayan yah seharusnya itu tugas mereka kalau dapat pekerjaan dari sang tuan, jangan komplain!" Ucap Manu tegas dan melanjutkan pekerjaannya.
"Ini tuan susunya buat Aden" ucap Sang pelayan yang memberhentikan pertengkaran mereka.
"Letakkan di atas meja aja dan makasih ya bi" ucap Una sambil tersenyum menyapa
"Tugas gue udah selesai, sekarang tidurin toh bucil setelah dia ngehabisin susunya." Ucap Manu dan berlalu menuju kamar mandi (emang kebiasaan)
"Huh, sabar Una sabar ini salah satu ujian dari Allah. Tapi kok gue kek istri yang ngurusin anak nya mamah muda dong heh" ucap Una sambil mengelus dada nya
"Kita turun kebawah buat makan malam " ucap Manu sambil melaluinya begitu saja, saat di lift untungnya masih ditungguin dan sekarang mereka makan di meja panjang yang benar-benar mewah seperti abad pertengahan .
"Makan" ucap Manu sambil mengambilkan Udang ke piring punya Una , ia malah sempat berpikir gimana Manu sampai tau masakan kesukaan Una yakni udang balado. Pikiran itu langsung sirna saat ia mencoba memakannya huh sungguh lezat, Una cuma bisa bergegas makan takutnya baby twins kebangun .
Setelah makan mereka menuju kamar yang akan ditempati, Ia sebenarnya ragu untuk satu kamar sama Manu tapi itu semua sudah dijawab " gue gak bakalan ngapa ngapain lu karena kita satu kasur sama baby twins, dan ingat elu itu bukan tipe gue pikirannya jangan ngelampaui batas " ucap Manu pedas bin tajam ngena banget di ujung hati .
02-Mei-2020
Njua_004
KAMU SEDANG MEMBACA
KOUSHIK
Teen Fiction(NEW VERSION) Blurb ; "Oke, topinya bag-" ucapan Una terhenti saat tiba-tiba suara pistol berbunyi - "Jangan mengumpat apalagi kepada ku, nanti mulut lu kena sial" ucap Manu tanpa perasaan langsung menusuk kehati . "Shtt Manu kamu itu yah hobi bang...