Siapa yang tidak tahu Harvard University, salah satu universitas ternama di dunia yang memiliki segudang prestasi. Tak heran jika banyak pelajar bermimpi untuk sekolah di sana. Menurut QS World University Rangkings edisi 2019, Harvard University menduduki peringkat tiga sebagai universitas terbaik di dunia, posisi ini berada di bawah Massachusetts Institute of Technology (MIT) da Stanford University. Ketiga universitas tersebut berada di negara yang sama, yaitu Amerika. Memang ya, Amerika adalah negara yang sangat kompetitif dalam bidang pendidikan. Bahkan, 33 dari 100 universitas terbaik di dunia berada di Amerika.
Namun, di berbagai lembaga pemeringkatan universitas lainnya, terkadang Harvard University justru meraih peringkat teratas. Inilah mengapa banyak pelajar, baik pelajar asli Amerika maupun luar Amerika menjadikan Harvard University sebagai sasaran. Kualitasnya tidak diragukan lagi dan dunia pun sudah mengakuinya.
Harvard University terletak di Cambridge, Massachusets, Amerika Serikat dan dibangun pada tahun 1636. Hal ini yang menjadikan Harvard University sebagai universitas tertua di Amerika. Universitas dari negeri Paman Sam ini telah menghasilkan tokoh-tokoh besar dunia, dibuktikan dari 48 lulusannya yang menjadi pemenang nobel dan 32 lulusannya menjadi kepala negara. Misalnya saja Barack Obama. Saat masuk universitas Harvard, kamu akan mendapatkan salah satu fasilitas terbaiknya, yaitu perpustakaan akademik terbesar di dunia.
Harvard University memiliki 13 sekolah dan institut. Beberapa yang paling terkenal diantaranya adalah sekolah bisnis, sekolah farmasi, dan sekolah kedokteran gigi. Bahkan, sekolah dokter gigi ini sering disebut sebagai sekolah pendidikan gigi terbaik di dunia.
Perlu diketahui Aldo dkk mengambil jurusan bisnis sedangkan Reemar dan Cahya mengambil jurusan farmasi mereka memiliki cita-cita yang sama yakni meracik obat juga menjadi apoteker tenang mereka aman kok .
Owh lupa , sebab Reemar dan Cahya gk masuk kelas tadi karena mereka mempunyai urusan dengan salah satu dosin disini . Banyak luh yang mengagumi sosok mereka , Reemar yang ceria juga murah senyum walaupun sering di-bully oleh para cewek lain karena cowok mereka lebih menarik perhatian pada Reemar padahal Reemar gk tahu sebabnya . Kasian sekali yah udah Cantik kok kena bully .
Dia menyembunyikan kesedihannya dengan tetap tertawa juga tersenyum padahal hatinya sakit dengan omongan pedas khas Netizen yang Iri . Sedangkan Cahya dulu sempat kena bully akan gaya pakaian nya yang membuat body goals banget juga Rambut merah nya tapi tenang dia udah mengubah sebagian dirinya yakni Baju yang pas lutut juga rambut hitam panjang . Sungguh cantik tapi masih cantikan Charli dkk hehe .
Tunggu tunggu mereka gk lagi sedih sebab Aldo dkk selalu menghibur mereka dalam 2 tahun ini , kadang kerumahnya untuk membuat kan makanan juga selalu sabar akan gombalan Ryan juga Abip dan tatapan tajam Dewa yang bisa meleleh kan hati mereka aduhai .
Dewa juga belum cukup serius untuk mengungkapkan perasaan nya akan seseorang yang ada disisi nya , bukan takut banget tapi takut ditolak kan bahaya , berabe nanti kena ejek Aldo dkk .
Nathan selalu sabar akan godaan para gadis yang selalu menyebut nya ganteng emang yah nasib orang ganteng mah banyak fans gak kaya situ , ops .
Alex juga sama tapi beda nya dia menyibukkan dirinya akan pekerjaan kantor cabang daerah sini juga berkas berkas lainnya .
Sedangkan Aldo disibukkan akan tugas mafia juga balapan yang selalu menghasilkan uang untuk ditabung agar bisa membuat perusahaan sendiri yah itu memang mimpi nya .
Al jangan tanya sibuk sama skripsi nya dia mau lulus cepat agar bisa menggantikan sosok Ayah nya juga mencari keberadaan adik tercinta nya yakni Alexa .
Abip dia sibuk ngobrolin Reemar juga Cahya meski gk ada respon tapi harus tetap berusaha kan yah meskipun gk ada hasil sungguh mengerikan kadang dia pergi ke club untuk minum tapi dia masih perjaka gues .
Ryan kadang tugas nya yang sebagai model menuntut agar selalu efektif juga sehat banyak tawaran kerja pada masa kosong kelas kuliah kadang sibuk main game juga .
01-juni-2020
Njua_004Oke gue double update ❤
Vote + Komen ya guesssss 💕Gue mungkin lama akan up nanti sebab 2 Minggu dari sekarang udah waktunya ujian 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KOUSHIK
Teen Fiction(NEW VERSION) Blurb ; "Oke, topinya bag-" ucapan Una terhenti saat tiba-tiba suara pistol berbunyi - "Jangan mengumpat apalagi kepada ku, nanti mulut lu kena sial" ucap Manu tanpa perasaan langsung menusuk kehati . "Shtt Manu kamu itu yah hobi bang...