21

5.6K 209 12
                                    

Sore hari ini Charli dkk sedang bersantai di sebuah balkon tetapi cukup luas tempat nya , nyaman untuk menjernihkan pikiran . Tempat ini berada di Queen of mansion di Rusia tepat nya .

Masih di negara yang sama tetapi dengan suasana yang berbeda pula , Charli dan Akifa sedang mabar pubg sekaligus ngemil popcorn caramel . Di lain sisi Avani dan Clara sedang mencuba resep masakan baru yang mereka dapatkan dari Charli sambil main Tik tok .

Setelah makanan yang dibuat udah jadi , mereka memakan nya dengan lahap menyantap hidangan khas Rusia dengan segelas Lemon tea juga orenge juce . Tak lupa drama Korea terbaru yang menemani mereka , oke komplit sudah yang sangat memuaskan juga menyenangkan .

Charli berjalan dan menuju rak buku kecil yang berada di salah satu sisi ruangan Novel yang berjudul I Can See You sedikit horor tetapi sangat bagus juga menarik , perlu diketahui juga ini novel bukan fiksi tetapi Fantasi gak kalah seru sama novel Roman atau fiksi belaka .

Sudah 3 jam lama nya mereka bersantai , malam pun tiba dan saat nya makan malam tak perlu repot-repot makan dengan masakan sendiri itu lebih enak dibanding makanan luar yang belum tentu baik , ingat Covid 19 .

Selesai makan Clara pun menyarankan agar mereka ke mall dia sudah lama gk Soppeng 😪 . Barang - barang nya juga gk ada yang keluaran terbaru cukup memalukan bagi dia . Dengan sedikit terpaksa mereka pun mengiyakan permintaan tersebut dengan sedikit bimbang . Sebab Clara kalau Soppeng sangat lama juga membosankan .

Pergi ke mall dengan kendaraan terbaru Mobil Ferrari perak juga baru santai tetapi elegan wajah cantik tanpa make up , juga rambut panjang lurus dibawah sedikit gelombang tapi cuma Akifa yang mempunyai rambut Orenge kecoklatan .

Paparazzi yang ada ditempat tersebut langsung memotret dan mengabadikan momen para gadis cantik , yang tidak diketahui identitasnya sangat menarik juga misterius .

Charli dkk pun gk mempermasalahkan nya kecuali kabar itu udah sampai ke tangan keluarga Zaffara yang masih menjadi pihak keluarga . Toko pertama yang mereka datangi yaitu Toko Sepatu , mata Clara pun berbinar binar seakan dia menang Lontere .

Sesudah dapat sepatu yang pas juga menarik , perhatian mereka pun beralih ke Toko Make up yang berada di sebelah sisi Toko . Tanpa menunggu lama mereka pun berlari dan memilih make up yang natural juga alami , juga kasar dan tebal untuk menjalankan rencana mereka nanti .

Udah puas berbelanja mereka semua langsung menuju Kafe untuk minum juga ngemil , setelah memasan makanan Entah kenapa Charli mau ke toilet dan meminta izin para teman nya.

Setelah selesai Charli pun mau keluar tetapi di urungkan seakan mendengar suara keributan pada sisi kafe . Mensiap kan diri dengan satu pistol di tangan kanan nya dan pisau kecil yang berada di rambut sanggul kecil kepala nya jangan lupa juga dengan baju Anti peluru yang melekat di badan mungil nya .

Dia berjalan dengan perlahan cukup hati-hati sebab suara teriakan juga tangisan yang ada di pendengaran nya . Dia menemukan para teman nya yang sedang berkelahi melawan para penjahat oh bukan itu adalah anggota Penghianat negara ini sebab Charli pernah melihat salah satu foto orang tersebut .

Dengan tenang dia keluar dan langsung menggerakkan tangan menuju meja dan memukul nya untuk mengalihkan perhatian para penghuni kafe serta teman-teman nya.

'Bukk' suara pun mendadak sunyi

"Siapa kau " ucap salah satu penjahat

"Aku manusia lah "

19-mei-2020
Njua_004

Vote + komen ya guesssss 💕
Follow akun gue ya 👻✍❣
See you next chapter 🌹

KOUSHIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang