11

6.4K 218 12
                                    

"Una cepat bangun tuh bayi gak henti-hentinya nangis, woyy gue mau tidur" ucap Manu sambil membangun kan Una

"Ulun nih ngantuk handak guring, Pian kada kawa kah manjagai sorangan . Buhannya jua kamanakan pian ! Maapa nyuruh Ulun Nang kada suah maasuh anak, baiisi AA itupun laki mana balum jua kawin umur tuha ha sudah" ucap Una setengah sadar mengomel kepada Manu yang lagi melongo.

"Elu pake bahasa apa njir, mana ngerti gue. Akhk sialan nih bayi gak berhenti juga nangis , lain kali gak mau lagi gue jadi babunya Reemar" ucap Manu sambil mengendong baby Adam yang nangisnya paling kencang

"Bi Asih cepat bantuin Manu sini" ucap Manu sambil mengetuk pintu kamar Bi Asih yang paling dekat

"Iya den kenapa baby Adam nya nangis , sini bibi cek dulu " ucap Bi Asih dan langsung menggendong bayi tersebut dan ternyata Pampers nya penuh.

"Bibi ganti dulu , Aden bisa masakin kuning telur seperti nya baby Adam kelaparan sehabis buang air besar" ucap bibi asih dan berlalu menuju toilet terdekat tak lupa Manu juga membawa perlengkapan nya tapi ia lupa akan baby Adnan yang ditinggal.

"Dad, Una handak guring masih kainah ja bagunakan. Balum jua azan Subuh" ucap Una saat merasa ada tangan menepuk pelan pipinya, seketika ia sadar bahwa tangan itu kecil bagai bayi. (Ehh siapa ini, masa tuyul sih tapii- batin Una)

"Baby Adnan" ucap Una berteriak terkejut pastinya (nih anak sejak kapan dikamar gue, eh tunggu ini kan masih di villa- batin Una). Melihat baby Adnan sudah mau nangis Una cepat-cepat menepuk nepuk pantat sang bayi dengan sesekali mengucapkan nama Adnan.

"Hey Adnan, Adnan ini kakak ada kok syutt diam yah" ucap Una menenangkan dan liat jam dinding menunjukkan pukul 02.30 dini hari , dan baru menyadari bahwa Manu dan baby Adam menghilang nah kok jadi merinding apalagi villa ini cukup besar .

Cepat-cepat Una menggendong baby Adnan dan setelah cuci muka, langsung kebawah villa nya cukup gelap dan cuma remang remang cahaya dari kamar yang sempat dihuni Una tadi, setiba dibawah ada ruangan yang lampunya menyala terdengar interaksi seseorang. (- Untung Charli gak gue ajak kesini, bisa-bisa bertambah teman astral nya~ batin Una)

"Syutt sayang" suara serak itu berasal dari dapur lagi-lagi Una dibuat penasaran apalagi baby Adnan gak bisa diam dari tadi , gelisah dia nya . Oh iya kan kalau bayi kembar itu batin nya kesambung / mereka memiliki komunikasi lewat batin . Sedangkan sekarang baby Adam sedang hilang dengan Manu, dan liat Una menemukan sapu lidi ya lumayan buat ngebukkin orang, sebenarnya masih ragu itu orang apa makhluk lain.

"Hiyakk" ucap Una menepuk kepala orang itu menggunakan sapu lidi sedangkan ia masih menggendong bayi, " ehh njir lu ngapain, woyyy stop ini gue Manu" ucap Manu sambil menghadap ke belakang dan langsung menangkap tangan Una .

"Gue bilang stop" ucap Manu tajam bagai elang yang melihat mangsanya. " Ehh Manu, sejak kapan kamu disini . Aku dari tadi mencari kalian " ucap Una sambil melihat ke arah baby Adam seolah gak ada Manu di sekitarnya.

"Elu jangan main-main sama gue" ucap Manu sambil meremas bahu Una sambil menyalurkan emosi nya. "Hey lepas, ini sakit Manu" ucap Una mencoba keluar dari kukungan Manu.

"Elu yang mulai njing. Susah banget dibangunin lebih baik gak usah bangun-bangun sekalian, gak guna tau gak dari kemarin udah gue kasih tau kerjaan lu" ucap Manu tajam seakan gak bersalah akan ucapan super pedas

"Heh ini juga salah kamu, aku baru tidur jam 11 dan tiba-tiba ini kebangun pukul 2 lebih. Dari kemarin aku udah sibuk, lelah dan kamu seenak jidat bawa aku kesini hiks" ucap Una lepas dari Manu dan langsung mendekatkan diri kepada Baby Adnan juga Adam , sesekali segukkan air mati terus mengalir .

02-Mei-2020
Njua_004

KOUSHIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang