Extra chapter (2)

3.6K 113 14
                                    

Hari ini adalah hari pertama ospek di salah satu kampus punya Bunda tapi di sini gue cuma mahasiswi biasa dengan sifat sedikit tomboy juga jutek namun berpenampilan elegan aneh tapi itulah gue , dengan cara gini gue mau dapatkan teman yang selalu ada bukan fake friend yang datang saat butuh nya saja heh . Ada sedikit rahasia yang mau gue ungkap bagi kalian yang mau tahu , sebenarnya gue gk pernah pacaran tapi kalau dekat sama cowok sih banyak tapi selalu gue anggap mereka itu Abang gue .

Bunda sama Ayah lagi perjalanan bisnis di Inggris tak ketinggalan pula Abang gue satu satu yang kuliah di negara orang , mereka sih mau nya gue juga ikut Abang tapi gue mau di sini aja . Ehh gue banyak cerita yah tapi lupa perkenalkan diri haha Yap Nama Asli gue Jenny Olivia Nicolas anak kedua dari Pasangan yang super romantis yaitu Alexa Quenna Nicolas dan Aldo Nicolas , sebenarnya nama Ayah ketinggalan di tengah tapi gue lupa hehe .

Gue tinggal di Apartemen tapi kita bagi karena Apartemen nya luas banget dan di perjalanan gue ketemu sama seseorang yang lagi cari tempat tinggal buat berteduh , jadi dia tinggal di Apartemen gue yang punya kamar 4 kebetulan sekali ada salah satu mahasiswa ospek kek gue yang mau masuk ke Universitas yang sama tapi gk Nemu apartemen yang cocok jadi kita tinggal bertiga jadi nya .

Kalau kalian tanya sebenarnya Kak Dayra itu udah kerja dia juga beda 3 tahun karena termasuk pintar dia bisa lulus dalam tempo 3 tahun dan sekarang lagi kerja di salah satu kantor swasta , tapi karena lagi dalam tahap hampir bangkrut perusahaan  memecatnya juga uang yang di peroleh dalam kerja udah dia berikan ke sang ibu di kampung .

Sedangkan Nanda dia sebenarnya anak perantau dari Kalimantan dan keluarga berkecukupan tapi karena tempat di wilayah Apartemen gue sudah penuh , dirinya juga orang mageran jadi oke oke aja waktu gue ajak ke Apartemen dan gue jamin udah di beli dalam waktu 3-4 tahun ei jadi gak perlu bayar gitu . Dan dalam waktu singkat itu kita udah dekat karena sebelum kampus buka bertepatan esok hari kita udah kenal Minggu lalu dan sekarang Kak Dayra udah punya kerja di salah satu Perusahaan tapi aneh nya gue gk asing sama nama perusahaan nya namun gk begitu kepo .

Karena jarak cuma beberapa belokan namun sedikit jauh Gue sama Nanda cuma pake motor Scoopy masing-masing , Pagi tadi juga gue sedikit kesiangan dan syukur Kak Dayra bangunkan dan si Nanda malah udah mandi kan kesel tapi masih bisa sarapan walaupun cuma roti dan segelas susu buatan kak Dayra . Sorry gue lupa lagi beri tau nama Universitas yang gue udah daftar Yakni "Charli'do University " singkatan nama orang tua gue , kebetulan gue masuk gk pake nama marga jadi mereka semua anggap gue cuma mahasiswi biasa namun gue kan Cantik membahana gitu ada gen Bunda Lexa hehe .

Sekarang kita udah sampai di parkiran khusus motor , benar universitas ke termuka namun banyak yang masih bawa motor tapi kebanyakan anak motor gitu tapi kalau gue liat di parkiran khusus mobil malah lebih banyak apalagi mobil sport keluaran terbaru . Gue sih oh aja karena kalau pun gue mau Bunda atau ayah pasti langsung beli kan kan orang kaya namun gk boleh sombong nanti Tuhan marah .

Turun dan langsung menuju Aula tempat mahasiswa / wi melakukan kegiatan ospek dengan beberapa kakak tingkat yang sebagian bersifat berkuasa dan tebar pesona gue malah ilfel , nah yang bisa di sebut mau nites air luar ialah si Hanna malah liatin Kakak tingkat yang baru masuk dengan gaya cool dia malah kek terpesona hehe lucu aja liat nya .

"Baik lah perkenalkan nama gue Calvin Malik ketua senat mahasiswa di kampus ini dan jurusan Ekonomi baru semester 3 jadi cuma beda 1 tahun sama kalian semua , dan gue mau beri pengarahan buat kalian agar dalam waktu ospek ini mohon patuh kepada kita yang anggotanya . Sekian terima kasih " ucap Calvin

"Hehe dia emang gitu muka nya datar kek panci tapi putih ( bercanda guys ) perkenalkan nama gue Jason Wiliam wakil ketua senat mahasiswa dan juga di jurusan Ekonomi dan juga baru semester 3 , gue masih singgel jadi jangan sungkan buat mau daftar dalam list pacar gue . Aww ampun yang " ucap Jason namun berakhir dengan cubitan di telinga dari salah satu Mahasiswi yang Cantik natural , body goals , dan terdapat gingsul yang memanis wajah .

"Apa apa pacaran lagi mau gue potong junior Lo ha gak kapok kapok nya godain cewek , guys jangan ketipu sama muka sok suci ini yah Perkenalkan nama gue Nissa Kim tunangan Jason . Buat para cewek kalau mau cari cowok liat liat dulu di udah ada yang punya atau belum Jangan langsung mau di bawa pacaran Hati hati yeah " ucap Nissa sambil tersenyum

"Hiraukan kisah kasih di kampus ini apalagi pasangan kek mereka , Perkenalkan nama gue Joshua Khan cowok blesteran Arab - indo namun gue bukan anak Ekonomi melainkan anak kedokteran semester 3 dan udah lama kenal sama mereka semua . Dan mohon di maklumi kalau nanti ada Kendala di tengah jalan Adek - adek semua hehe " ucap Josh santai

"Udah nanti aja perkenalkan Dirinya , sebaiknya kita mulai acara ospek ini sekarang tugas pertama mahasiswa / wi melakukan lari lari kecil di halaman dan kerena luas jadi cuma 1 putaran saja di mulai sekarang " ucap Calvil dan semua nya bubar seketika dan lari ke lapangan .

Lapangan sekarang udah banyak terdampar tapi bukan putri duyung namun manusia yang berjuang untuk menjadi mahasiswa di universitas ini , sebagian beristirahat di bawah pohon rindang di bagian taman ataupun berada di kantin untuk minum dan makan cemilan . Sedangkan Jenny dan Nanda mereka sekarang lagi di toilet sebab baru tahu bahwa Si Jenny lagi pms kek bingung gitu namun entah dari mana Nanda Nemu jaket cowok dan belikan pembalut , masalah dia asal nyolong gitu kan berabe gue malah takut ini jaket punya kakak tingkat rada Keller .

Dilain tempat Calvin malah kehilangan jaket kesayangan nya dan di bantu cari Joshua tapi belum Nemu dan akhirnya nongkrong di kantin buat diskusi suatu masalah yang bersifat rahasia buat para pembaca makin penasaran sama isi dan jalan cerita Jenny dan Calvin yang sedikit misterius .

Njua_004
12-Agustus-2020

Kalau mau cerita nya di buat tinggal komen dan vote 👀 see guys pembaca setia ataupun rahasia gue 🙏 .

KOUSHIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang