Matahari bersinar dengan sangat teriknya. Biasanya jam segini matahari masih memancarkan sinarnya dengan lebih bersahabat . Tapi kali ini panas nya sangat menyengat . Maklum saja karena saat ini sudah hampir memasuki musim panas ,Itupun kalau cuaca nya menentu . Kadang pada musim ini sering libur tapi bulan ini wajib sekolah untuk menuntaskan tugas sebab bencana virus bulan bulan lalu , jadi nilai harus seimbang .
Mengingat Aldo juga mau kuliah nya dipercepat agar bisa membuat perusahaan sendiri dan sebagian mengambil anak cabang perusahaan Daddy , yah dia harus berusaha masa Kalah sama Alexa juga Al .
Yap dia ingat pada mereka , tapi dalam seminggu mereka mengajar dia belum sempat bertemu dengan Charli padahal itu adalah Waktu yang paling dinanti , kehilangan orang yang kamu sayang dengan homor mengatakan dia meninggal , itu tak menjadi lintangan bagi nya untuk selalu mencintai .
Walau banyak godaan tapi dia pasti akan setia , tapi ada beberapa kata yang menyentil hati kecil nya .
'Kamu siapa nya '
Tau dia gak ada hubungan pun sama Alexa tapi cinta nya sudah lama dipendam dan tak ujung terungkap , waktu mau menyatakan halangan selalu ada huh .
Matanya akan menjadi sendu bila mengingat Alexa gadis dingin tapi penyayang kepada teman . Walau mereka cuma kenal kurang dari satu tahun entah kenapa cinta menghipnotis mata menuju hati .
"Hei mau berkuda " ucap Al
"Yeah , boleh " ucap Aldo
"Gue udah suruh bapa yang punya kuda buat kita sewa " ucap Alex
"Tapi ucap nya , bahwa hari ini ada juga yang nyewa dan akan melakukan pertandingan gitu " ucap Ryan
"Hooh , cewek lagi " ucap Abip
"Pikiran Lo cewek Mulu " ucap Dewa
"Hahaha Play boy cap kakap, ops " ucap Nathan
"Emang yah , gue Mulu yg kena " ucap Abip
"Biar diperhatikan " ucap Aldo
"HAHAHAHA HAHAHAHA "
"AKU BUKAN BONEKA " ucap Abip
"AKU JUGA BUTUH KASIH SAYANG " ucap Ryan
"Anjrit kata-kata Kekeyi " ucap Alex
"Emang humor " ucap Aldo
"Wkwkwk" ucap Nathan
"Cuba Charli dkk itu punya Tik tok " ucap Al
"Pasti jadi Queen of Tik tok " ucap Dewa
"Lo mau jadi stalker " ucap Aldo
"Yeh itu mah gampang " ucap Ryan
"Suruh aja anak buah Lo " ucap Abip
"Pake cara licik aja " ucap Dewa
"Stop , jadi gak neh main sama kuda " ucap Alex
"Sewa pembayaran nya udah siap " ucap Nathan
"Let's go " ucap Al
•••
"Saat nya bersenang-senang" ucap Charli
"Yap kita akan lomba kan " ucap Avani
"Gue kuda hitam " ucap Akifa
"Gue yang warna putih" ucap Charli
"Gue warna coklat aja deh " ucap Clara
"Gue warna coklat juga" ucap Avani
"Let's go guesssss" ucap Charli
1
2
3
Kuda yang di tungganginya melaju dengan kencang juga seakan mau terbang , tapi sebelum Charli berada di garis finis ada seseorang yang berusaha melewati nya , tapi tak berhasil.
Awalnya Aldo dkk gak terlalu nampak siapa saingan mereka , ehh ternyata Charli dkk si dosen baru yang famous for beautiful women , kapan lagi bisa ketemu . Apalagi Aldo , Al , Alex , dan Ryan serasa familiar di mata namun gak mengingat nya tapi gak sama Aldo yang daya ingat paling kuat dari mereka.
Kuda yang di tungganginya Aldo pun mau membalap Charli namun usaha nya nihil gk berhasil , Charli dkk Langsung terkejut darimana datangnya Aldo dkk .
"Lexa ....."
11-juni-2020
Njua_004Vote + komen ya guesssss 💕
See you next chapter 🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
KOUSHIK
Teen Fiction(NEW VERSION) Blurb ; "Oke, topinya bag-" ucapan Una terhenti saat tiba-tiba suara pistol berbunyi - "Jangan mengumpat apalagi kepada ku, nanti mulut lu kena sial" ucap Manu tanpa perasaan langsung menusuk kehati . "Shtt Manu kamu itu yah hobi bang...