23

5.2K 191 19
                                    

Perlu kalian ketahui bahwa Aldo dkk dikenal Bad boy tapi penuh prestasi dengan nilai rata-rata 95+ apalagi Aldo . Tapi mereka hanya masuk mata pelajaran apabila ulangan harian saja yang membantu nilai mereka .

Disana juga gk ada yang tahu bahwa mereka semua anak pengusaha sukses yang terkenal , hanya tahu bahwa mereka cuma mahasiswa biasa yang kuliah di negara orang .

Sikap dingin nya yang begitu menantang tak ada yang berani mengajak berteman , kalau berangkat juga mereka hanya menggunakan 2 mobil Ferrari hitam yang bisa menampung mereka semua .

Tak ada yang istimewa kan , tapi para cowok semua iri dengan geng mereka sebab para cewek semua memandang kagum akan mereka . Wajah tampan khas Asia itu sangat memikat dipoles tambahan timur tengah dengan hidup mancung kulit bersih juga wangi .

Mungkin mereka idaman para kaum hawa yah , play boy pun gk ada tips yang setia . Aldo , Dewa , Al yang begitu tampan tapi dengan sifat yang sangat dingin juga cuek . Alex juga Nathan yang begitu ramah pada dosin juga Kaka tingkat . Abip juga Ryan yang humoris dan menyenangkan.

Paket komplit sudah para lelaki idaman berpenampilan Cool , tapi orang-orang gk tahu asal usul mereka hanya tahu nama panggilan nya saja . Kalau mereka satu kelas dengan Aldo dkk maka itu suatu anugerah yang bisa melihat langsung wajah ganteng tersebut.

1 geng cewek yang paling centel pernah mencoba merayu dan menembak di muka umum seorang Aldo tapi apa yang dihasilkan hanya kekecewaan dan penyesalan yang memalukan karena mulut pedas khas Aldo yang begitu menyakiti hati. (Yang sabar yah mba 😹)

Seperti saat ini , gk tau mau dekatin atau tidak tapi 2 cewek tersebut langsung duduk di meja mereka dengan istilah bergabung wajah cantik khas Campuran Asia dan Eropa .

"Kita duduk di sini yah " ucap salah satu cewek yang rambutnya hitam lurus dan panjang

"Gk" ucap Al

"Plizz kita mahasiswa baru jadi ketinggalan meja yang bisa di pake" ucap salah satu nya

"Maaf yah gadis cantik tapi meja kita gk Nerima tamu"ucap Abip

"Kok gitu sih , kita mulai tadi pagi gk makan " adu gadis yang pertama

"Biarin gk peduli" ucap Aldo

"Punya peri kemanusiaan gk , ini teman gue punya magh " ucap gadis 2

"Yaudah biarkan saja do kasian " ucap Alex

"Yeah kalian bisa gabung asal jangan heboh" ucap Ryan

"Yeyy Thinks ye" ucap mereka berdua

"Kenalin nama Gue Reemar "ucap gadis berambut hitam panjang lurus terdapat lesung pipi

"Nama gue Cahya " ucap gadis berambut hitam panjang lurus terdapat gingsul sangat cantik

"Owh iya salken ye " ucap Alex

"Kenalin Nama gue Abip , itu Ryan , Itu Al , Itu Aldo , Itu Nathan , itu Dewa , dan ini Alex " ucap nya dengan panjang lebar

Setelah habis makan siang tersebut Reemar minta tolong agar mengenal kan sebagian wilayah university yang mereka belajar di sini . Ryan dan Abip pun sedikit bersemangat tapi tidak dengan yang lain mereka cuma menatap biasa tapi 1 dari mereka menatap memuja tapi diurungkan dengan wajah Dingin nya .

Mulai dari perpustakaan sampai ruang tertentu , Reemar dan Cahya termasuk gadis ceria juga murah senyum apalagi ditemani keistimewaan yang terdapat pada wajah Asia mereka WOWW ditemani kulit putih Langsat.

"Kita mau ke......."

23-mei-2020
Njua_004

Vote + komen ya guesssss 💕

KOUSHIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang