#6

696 81 6
                                    

FLASHBACK

Kilatan cahaya kamera memenuhi ruangan besar tersebut. Puluhan wartawan berusaha mengambil gambar terbaik, sebagiannya tengah merekam konferensi pers yang di adakan oleh Ketua Ji suk jin selaku Pemimpin besar SJ Group.

Perasaan duka masih menyelimuti keluarga bermarga Ji tersebut. Kecelakaan maut yang terjadi beberapa hari lalu menewaskan Omma tercinta dari kedua Putra Ketua Suk jin.

Ditemani Putra sulungnya Ji Sung, Ketua Suk jin duduk di tengah-tengah dengan Tuan Gong berada disampingnya sedangkan disebelah Ji sung terdapat Detektif Kim selaku penyelidik dari kasus kematian Nyonya Ji.

"Saya---"

Laki-laki paruh baya itu tertunduk mencoba menahan air matanya.

Ia kembali mengangkat kepalanya dan menatap pihak media yang masih setia menunggu pernyataannya.

"---mencoba terima keputusan hakim atas kematian dari Istri saya. Dan saya juga memutuskan untuk menutup kasus ini apapun yang berkaitan dengan peristiwa itu, kami memohon dengan sangat untuk berhenti mempublikasikannya, terima kasih"

"Saya Lee byung sim dari Stasiun tv NBC. Dari hari pemakaman hingga hari ini kami belum melihat keberadaan putra kedua anda? Apakah beliau berada di luar negeri?"

Suasana terasa begitu hening semua Orang menanti jawaban dari Ketua Suk jin.

"Ji chang wook sangat tertekan akan peristiwa ini. Namun ada alasan pribadi yang membuatnya tidak menghadiri pemakaman hari itu. Dan benar saat ini dia berada di Luar negeri."

Pungkas Ketua Sukjin dengan Jepretan kamera yang tidak berhenti menyilaukan matanya.

Seorang wanita dari sudut kiri depan terlihat mengangkat tangan.

"Saya Dong hwa dari Stasiun LTv, apa tepatnya alasan dari Putra kedua anda sama sekali tidak muncul sampai hari ini? Bahkan beliau tidak menghadiri Konferensi Pers dan tentu menjadi pertanyaan semua pihak, apa sebenarnya yang tengah dilakukan Putra anda? terima kasih"

"Seharusnya hal ini akan saya beritahukan setelah kegelisahan kami reda. Namun untuk menghindari spekulasi buruk tentang Putra kedua saya---"

Ketua Suk jin menghentikan kalimatnya sejenak, ia menarik nafas singkat sembari menatap Ji sung. Seakan mengerti, Ji sung tersenyum kecil dengan anggukan pelan.

"---dalam waktu dekat ini saya selaku Pimpinan Sj group akan mengalihkan semua tanggung jawab atas segala dari kepemimpinan Perusahaan Sj Group kepada putra kedua saya--- Ji chang wook, dan dia tengah menyiapkan akan hal itu."

PRANK!!

Sebuah vas bunga kecil itu sukses memecahkan tv LED yang menempel di dinding hingga tidak terdapat siaran lagi.

"Kau merusaknya?"

Lelaki muda itu hanya diam dengan kedua tangannya yang masih terus mengepal kuat.

"Seharusnya dia mati bersama wanita itu"

"Kim young kwang, apa kau tau kenapa namamu bukan Ji young kwang?"

"Karna Omma cuma istri simpanan dari Ji suk jin"

Jung mi soo, yang juga istri dari Ketua Ji suk jin tersebut memperlihatkan senyum khasnya ke arah Kim young kwang, Putranya dengan Ketua Ji suk jin.

When Love Passes | [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang