-𝓦𝓱𝓮𝓷 𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓟𝓪𝓼𝓼𝓮𝓼-
(E N D I N G)*
Warning : Sebelum mulai baca untuk di persilahkan menyiapkan hati, tarik nafas, rileks, dan yang paling penting deketin tisu yaa.
Tolong berikan vote di setiap part tidak ada salahnya untuk saling menghargai satu sama lain. Happy reading!!
*Karena sudah berjanji untuk mengajak Min Hyuk dan Shin Hye makan malam bersama, Ji Chang Wook menepati janjinya tersebut dengan mengajak mereka makan malam. Namun bukan makan malam di sebuah Hotel mewah atau restoran mahal, melainkan di kedai kecil milik Tuan Nambong.
Shin Hye tidak ingin pergi jika akan makan malam di tempat-tempat mewah itu. Ia tidak terbiasa untuk mendatangi tempat seperti itu.
"Maaf jika aku terlambat memberikan salam ku,"
Ji Chang Wook membungkuk sesaat di depan Orang tua angkat Shin Hye dan juga Park Hae Jin, Saudara Laki-laki Shin Hye.
"Gwanchana,.. lupakan semua yang sudah berlalu,.. tidak seharusnya masih mendendam dengan hal-hal yang tidak penting. Kita harus tetap maju seperti itulah hidup yang seharusnya."
Ungkap Tuan Nambong dengan petuah-petuah singkatnya.
Ji Chang Wook kembali duduk di kursi yang bersebelahan dengan Puteranya.
"Kau mundur dari Perusahaan karena ingin mengungkap kebenaran tentang Min Hyuk? Sepertinya aku salah menilai mu selama ini."
Ujar Park Hae Jin kemudian.
"Appa sangat keren tadi, aku tidak percaya jika Appa akan mengatakan semuanya di depan semua Orang."
Min Hyuk sangat membanggakan Ayahnya. Ia tidak berhenti mengukir senyumnya karena bisa berada di dekat Ayahnya.
"Jika Appa sudah melakukannya untuk Min Hyuk, sekarang gantian Min Hyuk yang berjanji tidak bertingkah lagi, dan tidak suka membolos sekolah lagi."
Kali ini Shin Hye yang mengomeli Min Hyuk di depan semua Orang. Sementara Ji Chang Wook hanya tertawa melihat Min Hyuk yang tiba-tiba cemberut karena omelan Shin Hye.
Mereka menikmati makan malam itu dengan canda gurau di sela makan mereka.
Shin Hye mau pun Chang Wook tidak berhenti tertawa karena Hae Jin dan Istrinya yang terus meledek Min Hyuk.
*
Ji Chang Wook kini duduk di sebuah kursi panjang yang terletak tidak jauh dari kedai Nambong bersama Shin Hye.
"Apa Yoona tahu,.. kau bersama Min Hyuk di sini?"
Shin Hye mulai membuka suara di tengah keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Passes | [Completed] ✓
FanfictionJudul : When Love Passes Pemeran : Ji Chang Wook, Park Shin Hye, Im Yoon Ah, Choi Minho Genre : Fanfiction (Melodrama, family, relationship) Start : 09 Oktober 2019 Finish : 02 Maret 2021 [COMPLETE] Sinopsis: Menceritakan tentang kehidupan rumit yan...