#23

509 80 57
                                    

Note :

Khusus Part ini di wajibkan untuk komen buat semua penikmat 'When Love Passes' kenapa? Karena di part 23 kali ini adalah pertemuan perdana antara Park Shin Hye dan Im Yoona. Sebenarnya wajib komen juga di setiap part yaa. Tapi yg part kali ini aku sedikit maksa. Tulis apapun yang ada di benak kalian, apapun itu mau marah, mau kesel, mau bela Shinhye mau belain yoona juga tidak masalah. Dan satu lagi apa pendapat kalian tentang ji chang wook? kayaknya banyak yg emosi terus dari awal sama tokoh satu ini wkwkwk, cus tulis di komentar yaa. Okay happy reading.. satu lagi jangan lupa di vote yaa

 satu lagi jangan lupa di vote yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Park Shin Hye & Im Yoon Ah)

*

"Ji Nam... Appa pulang. Ji Nam..."

Tidak ada jawaban. Chang Wook kini memasuki rumah mewah tersebut lebih dalam, tampak sepi tidak seperti biasanya.

Semua barang tertata rapi dan terlihat lebih bersih. Biasanya rumah ini akan sangat berantakan karena ulah Ji Nam. Dimana Anak itu?

"Tuan Ji..."

Seorang pelayan wanita itu cukup terkejut ketika melihat tampilan majikannya yang begitu kusut. Di tambah dengan lebam dan luka di wajahnya membuat majikannya itu terlihat semakin berantakan.

Chang Wook mengalihkan pandangannya ke arah pelayan yang tengah membungkuk tersebut. Namun ia lebih tertarik melihat sebuah guci ukuran sedang yang terletak di belakang pelayan itu.

"Apa itu baru di ganti?"

Pelayan Wanita itu sedikit bingung dengan pertanyaan Chang Wook.

"Ji Nam tidak pernah memecahkan guci lagi?"

Tanya Chang Wook kemudian.

"Tidak, Tuan. Sudah sejak malam ulang tahunnya kemarin ia tidak keluar kamarnya dan juga tidak bermain seperti biasanya."

Chang Wook hanya mengangguk singkat kemudian berlalu begitu saja. Namun belum sempat ia melangkah lebih jauh, ternyata sudah ada Istrinya yang tengah memperhatikannya dari lantai dua.

Chang Wook hanya terdiam di posisinya sementara Yoona sudah berjalan menuruni anak tangga hingga mendekatinya.

"Kau pulang? Apa kau sudah sarapan?"

Yoona terhenti sejenak di hadapan Chang Wook. Namun kemudian kembali melangkah menuju meja makan yang tidak jauh dari mereka berdiri.

"Aku ingin melihat Ji Nam sebentar--"

"Ji Nam tidur, jangan mengganggu-nya untuk saat ini."

Jawab Yoona sembari menyiapkan sarapan pagi untuk Suaminya tersebut.

Sementara Chang Wook hanya mengangguk lalu berjalan mendekati meja makan.

"Apa Ji Nam sakit?"

"Tidak. Dia memang baru tidur di pagi hari. Kau tahu betul, dia tidak bisa tidur jika kau tidak di dekatnya."

When Love Passes | [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang