#29

337 65 19
                                    

Pagi ini Shin Hye kembali bertemu Ji Chang Wook. Setelah semalam Min Hyuk memohon agar memberikannya izin untuk bersama Chang Wook dalam waktu beberapa hari, hal itu membuat Shin Hye begitu gelisah. Pasalnya selama ini ia tidak pernah berpisah lama dengan Putera semata wayangnya itu.

Shin Hye kini telah duduk berhadapan dengan Ji Chang Wook di sebuah cafe yang berada tidak jauh dari Kedai Nambong.

"Min Hyuk tidak bisa tidur jika ada Orang lain di kamarnya."

"Aku menyiapkan kamar khusus untuknya."

"Min Hyuk tidak bisa makan makanan yang berbahan kacang-kacangan. Min Hyuk juga alergi es cream, banyak hal yang kau tidak tahu tentangnya."

"Aku juga sudah mengurusnya."

Shin Hye menghela nafasnya berat. Ia tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran-nya jika Min Hyuk tidak berada di dekatnya.

"Jangan khawatir aku akan menjaga Min Hyuk, aku juga menyiapkan Dokter untuknya."

Jelas Chang Wook dan berusaha meyakinkan Shin Hye.

"Aku sangat berharap kau menepati janjimu, jangan pernah sakiti Min Hyuk atau aku tidak akan pernah memaafkan mu."

Shin Hye mengucapkan kalimatnya dengan begitu serius. Pikiran buruknya terus saja terlintas apa lagi jika mengingat Istri Ji Chang Wook sangat membenci dirinya.

"Yoona sangat memperhatikan Anak-anak, mereka cepat akrab dari dugaan ku."

Jujur Chang Wook setelah melihat Istrinya tadi pagi yang begitu memperhatikan Min Hyuk mau pun Ji Nam.

"Kau sengaja membanggakan Istrimu di depanku?"

Shin Hye mengalihkan pandangannya ke arah luar cafe. Ia tiba-tiba malas menatap Pria yang berada tepat di hadapannya.

"Tidak. Aku hanya ingin mencoba meyakinkan mu jika Min Hyuk akan baik-baik saja. Tidak ada maksud apa pun."

"Iya, aku ikut senang mendengarnya."

Jawab Shin Hye kemudian.

"Shin Hye--"

Tanpa di sangka Choi Minho sudah berada di Cafe tersebut. Ia mendekati meja Shin Hye dan juga Ji Chang Wook.

"Aku mencari mu, Tuan Nambong yang memberi tahuku jika kau di sini."

Jelas Minho hingga kemudian menarik pelan tangan Shin Hye agar beranjak dari posisinya.

"Ya. Kami belum selesai berbicara, apa yang kau lakukan?"

Ji Chang Wook yang tak suka dengan kedatangan Minho ikut berdiri dan mencoba menahan Shin Hye agar tetap tinggal.

"Banyak yang memperhatikan mu, sebaiknya kau jangan bertemu dengan sembarang Orang."

Pungkas Minho pada Shin Hye tanpa menanggapi Chang Wook yang berbicara padanya.

"Ya. Aku Appa kandung Min Hyuk! Jangan ikut campur urusan kami karena kau bukan siapa-siapa!"

Teriak Chang Wook cukup keras. Hingga membuat beberapa pengunjung memperhatikannya.

When Love Passes | [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang