K-20. Maaf..

10.2K 349 10
                                    

Chapter 17 di revisi. Awalnya saja.. Terimakasih....

Happy reading

Bandara

Mereka sdh sampai di Indonesia.

" Sya kami tinggal dimana?" Tanya Rizky.

" Mansion gw "

" Owh "

Ngomong ² ni yg guys Rizky dkk sdh lulus kuliah atas bantuan Syasa. Walaupun bukan nilai tertinggi:).

" Kalian akan bersekolah. "

" Ha? " Aliya

" Y "

" Dimana?"

" Sekolah gw "

" Kpn?"

" Bsk "

" Cpt bgt "

" .. "

" Baiklah "

" Gw kerumah bonyok dulu. Kapan kapan gw nginep "

" Benarkah? Baiklah " Rizky dkk senang

" baiklah karna hari ini hari Minggu gimana kalo gw kerumah kalian dulu?"

" Iya " teriak mereka.

" Baiklah ayo. "

Mobil² sdh disiapkan kan oleh Syasa.

Mereka berjalan ke Mansion Syasa yg lain yg berada di Jakarta.

" Welcome to Rumah Baruuu "

" Baiklah pilih kamar kalian masing masing.. "

" Thanks Syasa. Yg penting gw disebelah kamar Lo. " Rizky dan Aliya. Memang kedua sahabatnya ini selalu lengket kepada Syasa.

Apakah kalian pikir Aliya cemburu. Ataupun sebaliknya karna lbh dekat dgn sahabat mereka. No! Kalian salah besar. Menurut mereka Syasa itu Sahabat terbaik mereka dan tentu saja pacar mereka juga. Maka dari itu diantar mereka tdk ada yg cemburu.

" kamar gw di tengah. Jadi Aliya disebelah kanan dan Rizky disebelah kiri. Gppkan?" Tanya Syasa

" Gk kok. Ydh yg mana kamar Lo. ?"

" Di atas. Dan utk kalian berdua. Chelsea Dan Rahma. Kalian di lantai 2. "

" Baiklah.. "

" Yaudah selamat beristirahat "

" Ya. "

" Nanti malam berkumpul di Ruang keluarga ada yg ingin aku bicarakan. "

" Baiklah.. "

Setelah itu mereka berpelukan berganti and dgn Syasa termasuk Rizky. Apakah Aliya tdk cemburu? Jwbannya masih sm. Dia tdk cemburu. Karna ini rutinitas sehari-hari mereka jika bertemu Syasa.

Pukul 07:00

" Nona² dan tuan muda makanan sdh siap "

" .. "

Syasa dkk 2 segera turun kebawah utk makan. Mereka makan dgn tenang. Hening satu kata yg cocok itu mereka saat ini. Hanya ada suara dentingan sendok.

Setelah selesai makan malam mereka ke ruang keluarga.

" Apa yg ingin Lo bicarakan.?" - Rizky memulai pembicaraan

" Bsk kalian akan sekolah "

" Ha?? Knp lo gk memberi tau pada kami. "

" mau tapi tadi gw cpk jadi gw cuma ngasih tau ke Aliya. "

" Babe knp gk kasih tau aku sih?"

" Hehehe. Lupa aku tuh " - Aliya

KeysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang