K- 27. Flashback

9.6K 305 15
                                    

Perhatian***

-Part ini mengandung cerita masa lalu ok? Yes..

- Prat ini mengandung romance jadi utk para jomblo maafin y 😁😁

~~

Sebulan setelah kejadian yg waw menurut syasa.

Sekarang dia Sudah berada di level 1 tingkat tengah. Ntahlah.. Kenapa dia bisa begitu cepat
Dalam menghapal..

Tdk ada masalah yg menghampiri sebulan ini. Dan juga apakah kalian ingin tau?

Dalam sebulan ini byk kejadian yg waw banget. Iya

Dari mulai fano yg nembak Nara. Terus diterima. Disitu fano langsung memeluk Nara dan sudah pastinya syasa dkk yg lain pasti minta pj.

Fahri nembak fina. Diterima.

Pendekatan antara angga dan rahma. Lagi pdkt guys.

Juga chelsea dan Fian lagi masa pdkt. Hah.

Kalian penasaran bagaimana hubungan antara Raka dan Syasa. Mereka semakin dekat. Dan itu sedikit mengurangi sikap dingin raka dan juga syasa. Bahkan dikatakan sysa tak lagi bersikap dingin karna ingatan kedua masa lalu dirinya

Kalian juga harus tau.. Bahwa Kayra memaksa Syasa utk menyekolahkannya ke sekolah syasa. Dan Kayra langsung takjub melihatnya. Inu sungguh diluar dugaan..

Queen nya ini bener² kaya. Why? Da tau bahwa ini adalah sekolah syasa.

Kayra menjadi sahabat baru bagi yg lain.

Dan juga dlm masalah dunia fantasy yg Kayra ceritakan belum ada masalah yg dtg.. Ntahlah.. Syasa juga tdk terlalu mengurus itu.

Apakah kalian ingin seperti syasa? Ku sarankan tdk. why? Karna lelah menjadi seorang syasa. Dia telah memimpin dua dunia sekaligus. Ah.. Lelah rasanya..

Dan sedikit info lagi.

Hehe dari tdi dikit tapi ternyata panjang gmn si authornya.

Mohon dimaafakn y.

Raka memiliki rasa suka terhadap Syasa. Dan dia berpikir bahwa syasa adalah rabel-kecilnya.

Flashback on

Disitu terdapat ank perempuan yg sangat manis duduk dikursi taman. Tiba² ada ank laki2 yg terjatuh disamping kursi itu.

Ank perempuan tersebut terkejut lalu, ia ingin menolong ank tersebut..

" ehm hai apakah itu sangat sakit?" tanya syasa dgn polos nya

Laki² itu hanya mengangguk.

" sini aku obati. " Kata Syasa.

Lalu laki² itu berjalan ke arah bangku taman. Lalu duduk, syasa kerumahnya mengambil peralatan obat. Lalu ia kembali ke taman. Ngomong2 jarak ny deket dari rumah-taman.

" shh" kata laki2 tersebut.. Karna tanpa sengaja syasa menekan lukanya.

" ah maafkan aku " Kata syasa dgn rsa bersalah.

" its okay:) " kat lk² itu sambil tersenyum.

" selesai " Kata syasa dgn riang.

" baiklah. Siapa namamu?" tanya syasa

" panggil aku iko:)" kata iko.

" dan siapa namamu"? Tanya iko dgn senyum ramahnya

" rabel:) panggil aku rabel " Kata rabel.

" senang berkenalan sama kamu " Kata iko

KeysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang