K- 24. Terbongkar (2)

10.3K 323 11
                                    

Itu? Kak Funny?

Kak Rose?

Itu.. Berarti semua anggota FOUR GIRL
,,Kanara Funny model terkenal

Grabelia Rose model terkenal dgn penghasilan terbanyak di tahun ini. Waw

Itu mereka

Y

Tolong bangunkan aku dari mimpi

" Diam " Kata Syasa dgn lembut. Yg berarti tdk ada yg boleh bising. Maka itu akan mengundang kemarahan nya.
Nara yg mengetahui itu langsung berkata

" Semuanya diharap diam " Kata Nara dingin.

Semuanya diam tak berkutik.

" Kalian model terkenal itu??" Tanya Cerry dgn mata berbinar.

" Ah. Kalian mau gak jadi temen aku " Kata cerry dgn wajah manis.

Apa yg dipikirkan nya? Dia gila. Kurasa dia kurang sehat. Dia yg membully Syasa dkk dan sekarang ingin menjadi teman kami??. Dan lihat dimana situasinya sekarang.

" Jika kalian berteman dgnku maka akan ku bebaskan dari Gengster ku" Kata Cerry dgn bangga

Syasa dkk hanya menatap dirinya datar.
Cerry yg merasa diperhatikan melihat.

" What? Apakah kali tdk percaya?" Kata Cerry

" Baiklah akan kutunjukan. " Kata Cerry

Keluarlah 200 orang berbadan besar.

" Apakah kalian ingin berteman dgn ku atau tdk?"

" Tdk " Jwb Syasa dgn dingin

" Akh. Kutawarkan sekali lagi. Apakah kalian ingin berteman dgn ku. Atau nyawa kalian akan melayang?" Tanya Cerry

" Tdk " Kata Syasa. Dgn dinginnya

" Cepat amankan semua murid di SMA " Kata syasa dgn lantang

Tiba tiba. Di Tempat duduk para murid dan guru dilindungi kaca emas putih. Mirip seperti Kristal berwarna cyan. Dan juga utk Raka dkk. Tentu saja Syasa tdk mau mereka ikut bertarung walaupun Syasa tau mereka juga bisa bertarung. Sebenarnya di kursi mereka terdapat tombol utk menonaktifkan kaca pelindung tersebut jika mereka pintar menemukannya. Sygnya mereka tdk sepintar itu.

" Baiklah mari kita mulai. Aku sdh mempersiapkan semuanya. "

" kau ini!!" Tegas cerry
" Baiklah. Katakan selamat tinggal pada dunia " Kata cerry.

" Harusnya itu yg kubilang padamu " Kata Syasa santai

'' serang dia!" Teriak lantang cerry

Siswa SMA Rabelia sangat takut dan mereka berteriak-teriak. Tapi karna pelindung tersebut kedap. Jadi suara mereka teriak tdk kedengaran..

Syasa dkk hanya menyantai saja. Santai cem di pantai hehehe.

" Keluar " Suara dingin dari Syasa..

Keluar 10 orang anggota DQD.

10:200 atau bisa dikecilkan 1:20 orang. 1 anggota DQD melawan 20 anggota Gengster cerry waw. Menurut kalian apakah itu adil?? Menurutku tdk. Bukan karna lebih banyak anggota cerry tapi.. 1 Anggota DQD bisa melawan 20 Anggota terkuat kedua.. dan anggota cerry bahkan tidak mencapai sepuluh besar jadi menurutku ini tdk adil bagi anggota cerry. Turut prihatin aku tuh.. hehehe.

" Lo hanya membawa 10 orang??. Hahaha yg benar saja " kata cerry meremehkan..

Syasa yg duduk di kursi khusus pemilik sekolah atau memang kursi utknya, tertawa devil..

KeysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang