K- 37. Rahasia terungkap lagi

8K 236 3
                                    

Halo Author Balik lagi nih. Ada yg kangen gak???
Ok bab ini agak gaje sebagian menggunakan kata Kesya sebagian Syasa. Pengen ganti pengubahan nama tpi terlalu nyaman dengan syasa. Maka selanjutnya akan Jdi syasa aj.
Akan direvisi nanti setelah Bab² Kesya lengkap. Ok..

Btw sekali lagi nanya ada yg kangen gk selama hampir setengah bulan gk ketemu author? Gmn kangen? Owh makasih muachhh
❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤
Ada wah makasih (author kepedean)

Setelah Kesya Melihat mereka berempat bergerak. Kesya tdk percaya apa yg dia lihat.. Dua org yg dia kthui dan dua org lagi mungkin peri yg mengikuti mereka. Dua org itu adlh Raka Dan Fina. Mereka

Kesya merasa senang sekaligus sedih. Mengapa? Alasannya senang. Karna Sahabat Dan pasangannya adlh mereka tetapi ia juga sedih karna mereka juga akan Masuk kedalam dunia berbahaya ini. Ia lebih menekatkan tekad nya utk menjadi lebih kuat.

Kesya dengan Cepat kembali dalam pertempuran nya. Ia bimbang dengan keadaan sekarang. Haruskan mereka(Keysa dkk) jujur kpd mereka( Raka & Fina )?

Ia terlalu focus terhadap pikiran nya sehingga tidak menyadari bahaya didepannya

Brukk

Tidak bukan Keysa yg terkena bahaya tpi lawannya. Kenapa?

Keysa mengangkat kepalanya. Dia melebarkan matanya. Raka? Jdi yg menyelamatkan nya Raka.

Berarti sekarang Raka tau Bahwa ia juga bagian di dalam nya? Tpi pikiran Kesya masih tetap bergulat. Apa status mereka Kawan atau Lawan?.

" Raka?" Kata Kesya. Ucapan nya keluar.

Raka menatap nya dingin.. Kesya berpikir. Raka Marah? Pasti! Ia pasti marah karna kesya menyembunyikan rahasia yg sangat besar ini darinya.

Raka berpikir mengapa? Jika saja kalo bukan aku dri dunia fantasy juga Bukankah dia tidak akan mengungkapkan rahasia nya?. Ada berapa lagi rahasia yg disembunyikannya?.

Raka menatap Dingin tpi tersirat kekecewaan dan ketakutan di dalam nya. Raka kecewa dengan kesya yg menyembunyikan rahasia ini. Ia juga takut bhwa jika kesya termasuk kedalamnya bukannya berarti ia juga dalam bahaya?. Apa ini?!

Kesya yg menatap Raka dengan mata sendu nya. Kesya berpikir bahwa raka pasti sangat kecewa dengan nya. Tentu saja apakah kalian ingin pasangan kalian menyembunyikan sesuatu hal yang besar? Tidak bukan?.

Lah author sok tau. Pdhl diri dia sendiri jomblo abadi. - Readers

Lah tau. Tpi kn bener ehe😉 - Author

Ok lanjut topic

Kesya melihat ad seseorang yg hendak memukul Raka. Kesya mengeluarkan kekuatan Fire - Nya.

Ia terbakar hangus. Raka masih mencerna apa yg terjadi. Ia tidak sadar karna ia masih tenggelam di dlm kekecewaan nya.

Ah, kapan ia seceroboh ini? Iya dia selalu ceroboh jika sdh didekat Kesya.

Itu lah sifat nya.

Kesya sekarang sadar bahwa masih ada pertarungan di depannya. Ia harus focus terhadap Pertempuran ini. Jika tidak.. Ntahlah

Kesya sdg mencoba tidak peduli dengan raka. Karna dia harus focus tetapi tetap saja focus nya hanya pda raka...

Ia harus memusnahkan mereka sekarang.

Kesya melihat tinggal 5 org lagi. Baiklah

" Fahri, Ando, Aurel berhenti. Tinggalkan mereka untuk ku " Kata Kesya. Ya drtd mereka bertiga hanya serius bertarung jdi saat melihat ando dan fani disisi kesya. Mereka sangat terkejut terutama fahri.

" Fani?" Ucap Fahri. Ia mencoba mencegah dan berlari dgn cepat ke arah fani.

Sementara ando dan aurel mengikuti fahri dsn berjaga² di belakang.

Kesya dengan cepat membuat kekuatan nya meningkat. Ia mengabung kan kekuatan api dan angin nya. Api menyambar dengan cepat dibawah kekuatan nya. Membakar mereka semua. Itu belum cukup karna mereka belum membuat perisai. Mereka berlima berpikir bahwa Kesya msh belum cukup untuk mengalah kan mereka. Tetapi mereka salah. Kesya meningkatkan kejutan api nya menjadi lbh besar dan panas.

Mereka berlima yang berada di dalam api sangat lah ketakutan melihat api itu kian membesar. Mereka memasang pertahanan makin kuat. Tpi seperti nya itu sia sia. Karna api kesya sangatlah besar.

Salah satu dri lima org tersebut sdh terkena api. Ia menjerit kesakitan.

"AKHH AKHH. " Kata org tersebut.

Empat yg lainnya sangat ketakutan sekarang. Tingkatan queen ad dbwh mereka tetapi kekuatan sangat jauh melampaui mereka. Akhirnya dalam kelambatan api itu mereka tersiksa. Teriakan demi teriakan bersahutan. Menciptakan melodi menyakitkan.

Eaaa:v

Setelah mereka semua tetelan api pun memudar. Kesya yg sudah kehabisan sebagian tenaga nya terlihat sangat berkeringat. Sebenarya kakinya sdh seperti jelly karna menahan berat tubuh nya dan tenaga nya yg tak seimbang. Tpi ia menahan semuanya.

Pertempuran selesai mayat mereka berubah menjadi abu.. Syasa tak yakin apakah akan ad serang lanjutan dri mereka. Ntahlah..

Syasa melihat kebelakang. Ad ando dan aurel yg saling berpegangan tangan ad fahri dan fina yg seperti nya sedang bertengkar. Raka yg masih melihat tpi kali ini wajah nya berubah sendu. Ia msh kecewa. Dan terlihat peri² dibelakang mereka bernostalgia berkumpul seperti sudah lama tidak berkumpul. Syasa sepertinya agk yakin bahwa Fina dan Raka adalah kawan bkn lawan. Ia melihat ke raka dan berjalan ke arah nya. Kata pertama yg diucapkan Syasa saat ditempat pas depan raka adlh.

" Maaf, " Kata Syasa. Dengan nada nya yg bersalah.

" Kenapa? Kenapa kau berbohong? " Tanya Raka sendu.

" Aku gk bsa melibat kan mu " Kata Syasa

" Kau, Orang yg berharga bagiku. Aku tidak mau kau terluka. Hanya itu " Kata Syasa

" Tdk seharusnya begitu! Kau seharusnya memberitahu ku! Kenapa kau tidak memberitahu ku ?? Apakah kau masih tidak percaya padaku?" Tanya Raka.

Syasa menggeleng kan kepala nya.

" Kau harus tau bahwa kau sgt penting. Aku tidak bisa membawa mu aku tidak bisa memberitahu mu! Aku tidak mau kau dalam bahaya. Tpi ternyata aku masih jadi bagian dri dunia bahaya ini. jdi apa yg hrs kulakukan?" kata Syasa dengan sendu

*Sepertinya Author telah nyaman memakai kata syasa. Author gk bakalan ganti deh ke kesya. Agak gimana gitu jadinya.

Raka menjatuhkan air matanya. Is menarik Syasa ua menghancurkan pembatas yg dibuat ando dan Aurel dalam sekejap. Dan menghentikan sihir pengehentain waktu. Dn menerbangkan bubuk yg akan menghilang kan ingatan org beberapa menit yg lalu.

Raka menarik syasa ke rooftop pribadi. Rooftop yg hanya pernah ditempati raka bukan yg lain.

Raka melihat sendu Syasa. Raka memeluk tubuh erat syasa. Sangat erat sehingga sesikit saja dilepas Raka akan kehilangan syasa.

" Sudah Cukup, jangan pernah berbohong lagi aku tidak menyukainya. " Kata Raka

" Tapi Raka ada beberapa hal yg harus kusembunyikan darimu. Itu akan menjadi privasi ku. Dan kau akan mengetahui nya perlahan lahan di masa depan. " Kata Syasa pelan tak ingin sebenarnys menyembunyikan tpi ia terpaksa sungguh..

" Itu artinya masih banyak rahasia yg kamu sembunyikan dari ku? " Kata Raka dengan dingin.

Syasa mengangguk pelan.

" Tapi akan ada saatnya kau tau. Tapi bukan sekarang. Kumohon mengertilah " Kata Syasa sendu.

" Baiklah kau bisa simpan rahasia mu. Dengan Syarat Rahasia itu tidak akan menjauhkan mu dariku. Hanya itu " Kata Raka Menatap Syasa dengan kasih sayang penuh.

" Aku berjanji. " Kata Syasa lalu mengecup kedua mata Raka. Mata raka terpejam menikmati kecupan itu..

Ok tq cuma sampe sini aja. Pesan jangn bose² baca Cerita author ya.. Muachh

KeysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang