Maafkan author yg lelet ini. Maaf..
Semua telah mengetahui identitas syasa.. Tapi sebagai bad girl terkenal dan juga sebagai model terkenal bukan sebagai ank dari keluarga terkaya no2. Ngomong2 soal terkaya ni ya.
Perusahaan lama syasa masih memimpin dan perusahaan baru syasa? Sudah masuk dalam 10 besar.. Dan syasa merayakan dengan menaikan gaji para pegawai dan pekerja nya. Sebanyak 20%.
Sudah setahun semenjak kejadian pembongkaran tersebut. Banyak kejadian yg sudah kalian ketahui. Ah ya jug yg lain sudah pada berpacaran okay. Dan tentang telpon masa lalu syasa si sahabat bang*at nya itu selalu menghantui syasa.
Perlu kalian ketahui bahwa raka dkk sudah mengetahui bahwa syasa dkk adlh ank dri org terkaya.
author mau ngasih tau bahwa angga and family udh tau bahwa syasa tu ank mereka dan mereka ingin mibta maaf tapi belum ada waktu yg tepat. kata nya sih nanti aja tunggu ulang tahun Syasa. Dan ulang taun syasa itu masih 1 minggu lagi dari sekarang.
Tetapi raka belum tau syasa adalh rabelnya.
Perlu kalian tau sedikit ni ya. Syasa dan ando sudah pura² putus. Kalian tau kan waktu itu alasan kenapa syasa dan ando sangat dekat.?.. Hmm.
~~
Sekarang Syasa dkk (sdh termasuk raka dan rizky ya ) Sudh kelas 12.
Hari ini adalah hari yg tenang menurut syasa dkk karna tidak ada yg menganggu tapi mungkin itu tdk akan lama. sekarang Kayra sudah mulai dekat dgn kakak² dan sahabat² syasa. Kayra memiliki sifat yg cerewet, bahkan melebihi aurel dan fina.
Hari ini dikantin seperti biasa syasa dkk menjadi pusat perhatian.
" hari ini gw sama ando aja yg mesen " Kata aurel. Sambil melihat syasa. Dan syasa hanya mengangguk.
" ayo " kata aurel menarik tangan ando. Dan ando membalasnya
Kayra yg duduk disamping syasa tiba² merasakan aura hitam disini. Dan mebisikkan sesuatu..
' queen mereka sudah tau '
Itu lah kata² nya.
Syasa melihat ke arah Kayra dan langsung menajam kan matanya. Merubah matanya dalam mode pencarian.
Shit! Gumam syasa
Mereka ada 50 org dengan level tengah tingkat 2!!
Gawat. Sementara Queen masih level tengah tingkat 1 pikir Kayra.
Info:
Mungkin kalian akan sedikit bingung dari chat sebelumnya. Jadi level itu terbagi 3 yaitu pemula,tengah,ahli. Nah level itu terbagi lagi menjadi 3 level 1-2-3.
~~
Apa aku bisa mengandalkan mereka? Tidak. Yang aku butuh kan adalah akal dna kekuatan aku tak bisa membawa mereka dalam urusan dunia ku yg lain. - pikir syasa.
" Ak- Gw pamit dulu ya. " kata syasa
" mau kemana?" tanya raka
" ke toilet " kata syasa
" oh " katanya..
Tapi syasa bukannya ke toilet dia menghampiri seseorang yg berada di taman. Sebelum itu ia mengubah sedikit wajah nya agr tak ad yg tau dirinya.
Wajah nya sekarang terlihat seperti seorang gadis kecil yg imut. Ih.. Ia berganti baju sekarang ia memakai baju berwarna cyan. Ia berjalan ke tengah lapangan.. Dan melihat ke sekitar.
Syasa menghentikan waktu. Yang sekarang bisa berjalan berarti memiliki kekuatan. Iya melihat ada 5 org yg bisa berjalan di lapangan. Berarti itu mereka sisa 45 lagi. Syasa berjalan ke lapangan indoor. Menemukan 10 org sisa 35 org lgi. Padahal level syasa dibawah mereka tpi mereka tdak sadar bahwa mereka telah diperhatikan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Keysa
RandomUpdate? Klo rajin tiga hari sekali. Kalo ada kesamaan tokoh latar ataupun suasana mohon dimengerti itu tidak sengaja. Tidak meng copy dri apapun. Memang cerita ini ter inspirasi tpi bukan meng copy. SINOPSIS = " Seorang gadis yg telah melewati banya...