Syasa, Nara, Fina, Aurel, Aliya, Rahma, Chelsea, raka, fano, fahri, ando, rizky, gilang dan fian. Mereka semua tertawa saat menyaksikan dan juga mendengarkan teriakan guru Perempuan mereka siapa lagi kalo bukan Bu Aira. Mereka puas mengerjai guru tersebut.
Setelah itu mereka saling menatap, mereka tau bahwa bu Aira bakalan kesini jadi secara berpasangan mereka berpisah kalian tentu tau kan pasangan nya??.
Syasa x Raka
Mereka pergi ke Rooftop dan mengunci pintu Rooftop
Nara x Fano
Mereka pergi ke taman belakang, tempat yang jrang di kunjungi
Aurel x Ando
Mereka pergi ke taman ter-asing. Sebenernya Taman Rabelia tuh ada 3, Taman depan, belakang, dan yg paling belakang.
Karna paling belakang dan paling jauh dri gedung utama Rabelia, dan jarang di kunjungi. Dan ad Rumor yang mengatakan bahwa ad suara tangis setiap seseorang datang ke sana. Oleh karna itu taman tersebut di bilang Taman Ter asing kan
Maka dri itu aurel dan ando yg penasaran apakah itu benar berlari ke sana.
Fina x Fahri
Mereka pergi ke kantin gedung 2. Atau bisa dibilang di kelas kedua.
Kantin dibagi.. Tapi karna kantin gedung kedua jarang di kunjungi itu jdi sepi dan hampir tutup karna jarak nya yg lumayan jauh dri gedung.
Aliya x Rizky
Mereka pergi ke kantin biasa bersama yang lain. Mereka memutuskan untuk disitu saja.
Rahma x Gilang
Mereka ikut aliya dan rizky pergi ke kantin. Karna mereka pengen disitu.
Chelsea x Fian
Mereka ikut aliya rahma rizky dan gilang.
~~
Mereka menghilang sementara bu Aira masih mencari ditempat awal mereka. Bu Aira sudah kehilangan kesabarannya. Ia melihat ke sekeliling.
Bu aira sgt marah sekarang. Ia mulai berteriak kembali.
" DASAR ANAK ANAK BANDEL!! KALIAN ITU UDH SENIOR MASIH AJA BOLOS DAN TELAT!! GAK AD GUNANYA!! SYASA, NARA, FINA, AUREL, ALIYA, RAHMA, CHELSEA, RAKA, FANO, FAHRI, ANDO, RIZKY, GILANG DAN FIAN.!!! " Teriak Bu Aira karna sudah kehilangan kesabaran nya.
Para murid seantero hany menggeleng geleng kan kepala. Bu aira jika marah akan kehilangan kendali dan terus berteriak yg membuat telinga mereka semua sakit.
Mereka harus memeriksa telinga mereka besok. Tetapi dengan begitu mereka tertawa juga melihat tingkah syasa dkk.
~~
Rooftop.
Syasa dan Raka saling senderan lebih tepatnya raka senderan di dada syasa. Syasa mengelus elus rambut raka.
Raka menikmati elusan syasa. Raka menikmati kesempatan ini. Karna saat istirahat nanti ia akan dekat dgn ando dan meninggalkan dirinya. Memikirkan itu lagi Raka menjadi marah kembali. Dasar pengacau! Batin raka dia benar benar tidak suka dengan chirs.
Raka memejam kan matanya utk menghilangkan amarah nya. Ia sangat tidak menyukai mantan Syasa itu. Ah. Memikirkan kenyataan bahwa dia mantan syasa membuat nya sakit kembali. Itu semakin membuat nya kesal.
" Peluk aku " Kata Raka dengn nada memerintah
Syasa mengerutkan kening nya. Tapi tak enggan juga memeluknya. Raka mengalung kan tangan nya di pinggang syasa.
Ia menyembunyikan wajah nya di lekuk kan leher syasa. " Aku sangat kesal! Ahh " Keluh Raka pada syasa.
Syasa semakin tidak mengerti
" ad apa? " Tanya Syasa
" Aku sangat benci dgn mantan buruk mu itu!! Mengapa dia datang!! Dia menyita semua waktu ku bersama mu karna nya " Kata Raka Cemberut. Dan memeluk syasa lebih erat. Dan sangat erat.
Syasa terkekeh, ia memeluk Raka dan mengelus elus kepalanya.
" Baiklah, baiklah. Mengapa kamu sangat membenci dia? Bahkan aku tidak membenci nya se benci kau padang? " Tanya Syasa.
Raka melihat ke arah syasa. " Karna Ia memiliki mu, karna ia mantan mu, karna ia pernah mendapatkan aksi sayang mu, dan itu saat aku tidak ada didekat mu! , jadi aku membenci dia yg telah merebut kasih sayang mu untuk ku menjadi padanya " Raka menjawab dengan dingin. Syasa tertegun menatap raka. Segitu cintanya kah dia? Pikir syasa.
Syasa menatap raka. Raka menatap syasa. Syasa menatap raka dengan tatapan penuh kebingungan. Sementara raka menatap syasa penuh kasih sayang. Syasa tertegun melihat tatapan raka. Ada rasa hangat dihatinya. Yang meng hangatkan seluruh tubuhnya.
Syasa tersenyum manis. Ia masih bingung tentang perasaan nya sudah sampai Mana tapi yg pasti ia mulai mencintai Raka. Ya ia menyadari nya setelah sekian lama. Walaupun ia tdk tau kapan perasaan ini mulai tumbuh tpi ia tau ia memulai nya.
Syasa mengelus elus kepala raka sampai raka tertidur. Syasa mengambil hp nya.
" Halo, A? Periksa Rencana apa yang akan mereka laksanakan selanjutnya. "
" ... "
" Oh ya, jangan lupa juga periksa status sahabat ku tersayang " Kata Syasa dengan sinis.
" ... "
" Ehm, Aku akan menunggu data nya sebelum jam 9"
" ... "
Lalu syasa menutup HP nya.
" Ah, kangen misi. Oh ya, aku harus menelpon kakak klo gitu " Kata Syasa.
" Kk Kev, Cariin misi dong.. " Kata Syasa
" Buat apa? " Tanya Kevin
" Ya buat dijalani lah kak " Kata Syasa
" Tingkat? "
" Paling sulit deh. Triple s? Iya " Kata Syasa
" Triple S? Ehmm kek nya ad. Entar " Kata Kevin.
" Nah ada. " kata kevin
" Kirim Email " kata syasa. Kevin mengangguk saja.
Setelah beberapa menit kemudian kevin mengirim email nya.
Syasa tersenyum senang. Tiba tiba ia ingin ke kamar mandi. Ia meletakkan hp nya disitu. Dan memindahkan raka. Lalu ia pergi ke kamar mandi.
5 menit kemudian ia kembali ke rooftop. Ia melihat Raka sudah terbangun. Yah, tetapi ia sedang membuka hp nya?. Gawat!
Raka seperti menyadari kehadiran syasa. Syasa tersenyum biasa. Raka memasang wajah dingin nya.
" Kau QD? " Tanya raka ah bukan pertanyaan lebih tepatnya pernyataan.
" Ya " Jawab syasa dengan tenang walaupun sedikit panik. Dia tau kalo rahasia nya makin lama bakalan terbongkar tpi ia tidak menduga secepat ini.. Apakah raka membuka yang lain ny?
" Hahaha, aku bodoh! Tempat mafia yang ingin ku rebut ternyata.. Ternyata punya orang yang paling berharga? Jdi bagaimana aku merebut nya? " Kata Raka dengan sinis..
Tatapan Raka mengalih ke syasa.
" Itu berbahaya! " Kata Syasa dengan wajah marah. Ia tidak suka syasa melakukan itu. Sangat tidak suka. Dan kebenaran yang paling dibenci nya adlh bahwa Syasa lebih tangguh dri nya. Bagaimana ia bisa melindungi syasa? Jika syasa sendiri lebih kuat dri nya.
Ia bukannya tidak suka bahwa gadis nya tangguh, tpi ini lebih dri tangguh yg ia harapkan. Ini terlalu tangguh sampai dia sendiri pun tidak bisa.
" Mengapa? Ini terlalu berbahaya! " Kata Raka Protektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keysa
RandomUpdate? Klo rajin tiga hari sekali. Kalo ada kesamaan tokoh latar ataupun suasana mohon dimengerti itu tidak sengaja. Tidak meng copy dri apapun. Memang cerita ini ter inspirasi tpi bukan meng copy. SINOPSIS = " Seorang gadis yg telah melewati banya...